Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Serangan Jantung, Petugas Gerobak Sampah Tewas Mendadak

  • Minggu, 12 Agustus 2018 | 18:13
  • / 30 Djulqa'dah 1439
Serangan Jantung, Petugas Gerobak Sampah Tewas Mendadak
Jenazah Sumali saat akan dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang—-Sumali (52) penarik gerobak sampah, warga Jl Kepunden, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kota Malang, Minggu (12/8/2018) sekitar pukul 06.30, tewas mendadak. Hal itu terjadi setelah Sumali hendak memasukan sampah di bak truk di tempat pembuangan sementara sampah di Malabar Jl Muria, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Informasinya bahwa sehari-harinya Sumali bekerja memunggut sampah di Jl SimpangbIjen dan kawasan Bakorwil. pagi itu Sumali dan beberapa temannya menaikan sampah di bak truk. Saat mengakat sampah, dia tiba-tiba terjatuh hingga segera ditilong oleh teman-temannya. ” Saat memgakat keranjang sampah, korban tiba-tiba terjatuh. Dia sempat terlihat kejang,” ujar Sugianto (53) teman korban, warga Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.


Teman-temannya egera memberikan pertolongan, namun Sumali sudah meninggal. Kejadiannini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Klojen hingga petugas segera tiba di lokasi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan padah tubuh korban. Diduga dia meninggal akibat sakitnjantungnya kambuh. “Seminggu ini dia mengeluhkan sakit jantungnya kambuh. Dia sudah kami minta untuk periksa namun tidak mau. Dia tetap bekerja,” ujar Suyitno (44) salah seorang kerabat korban. Jenazah Sumali kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang .

Kasubag Humas Polres MalangbKota Ipda Marhaeni saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung.” Dugaan awal karena sakit jantung. Dari keterangan bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional