Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Hadapi Persijap, Persik Kediri Tahan Imbang 0 – 0

  • Minggu, 12 Agustus 2018 | 21:17
  • / 30 Djulqa'dah 1439
Hadapi Persijap, Persik Kediri Tahan Imbang 0 – 0

Memontum Kediri – Laga uji coba terus dilakukan oleh skuat Macan Putih tim Persik Kediri dalam menyongsong putaran kedua Liga 3 Nasional. Dalam putaran pertamanya di babak penyisian group Liga 3 Nasional, Persik Kediri mampu bertengger dipuncak klasemen pada group 5 yang tergabung dengan tim Madiun Putra, PSBK Blitar, Persipon Pontianak, dan Persinga Ngawi.

Sedangakan lawatan laga uji coba kali ini skuat Macan Putih menjajal kemampuannya dengan bertamu di stadion Bumi Kartini yang merupakan markas besar skuat tim Persijap Jepara berakhir dengan skor 0 – 0.

Laga yang berlangsung pada Jum’at (10/8/2018) kedua tim bermain menyerang dan terus mengurung pertahanan Persijap Jepara hingga akhir babak pertama. Namun lagi – lagi Persik Kediri harus gagal mengakomodir peluang demi peluang untuk bisa dikonversi menjadi gol.

Mulai babak kedua, ritme permainan justru dikendalikan oleh tim tuan rumah Persijap, yang secara frontal terus menggempur pertahanan Persik Kediri.

Pelatih Persik Kediri Alfiat mengatakan, dalam pertandingan babak kedua, Persik Kediri merotasi sejumlah pemain intinya dan memaksimalkan pemain lapis kedua untuk menjajal kemampuannya. “Saya cukup puas pemain bisa menahan imbang Persijap Jepara meski hanya laga uji coba dan tidak ada pengaruh di poin, ” katanya.

Tujuan pertandingan uji coba ini menurut Alfiat, untuk menjajal skuat pemain inti maupun lapis kedua Persik untuk mematangkan komposisi pemain dalam mengahadapi laga di putaran kedua Liga 3 Nasional nanti.” Pada sebelumnya, anak – anak bermain impresif dan mendekte lawan, hal itu terbukti dari ball position yang kami kuasai di sepanjang jalannya pertandingan babak pertama. Namun lagi – lagi penyelesaian akhir masih menghantui tim kami, ” lanjutnya.

Belum tajamnya daya gedor skuat Persik Kediri, kini menjadikan PR khusus kepada Pelatih dan management untuk segera merekrut pemain baru.(aji/mid/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional