Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Kongres Askot PSSI Kota Kediri, Barnadi Kembali Terpilih

  • Senin, 13 Agustus 2018 | 18:01
  • / 1 Djulhijjah 1439
Kongres Askot PSSI Kota Kediri, Barnadi Kembali Terpilih

Memontum Kediri—- Tongkat estafet kepemimpinan Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kediri berganti. Barnadi kembali terpilih menjadi Ketua Umum (ketum) Asosiasi PSSI Kota Kediri periode 2018 – 2022.

Pemilihan kepengurusan baru Assosiaso PSSI Kediri itu pada forum kongres Asosiasi PSSI Kota Kediri yang diselenggarakan di Aula Kodim 0809 Kota Kediri kemarim.

Dalam konggres 4 tahunan itu memilih 7 pengurus baru diantaranya, Ketua Umum dijabat oleh Barnadi, Wakil Ketua dijabat oleh Edy Hendro, serta 5 anggota eksekutif (Exco) yangbmasing masing dijabat oleh Kamid sebsgai Exco I, Masduki Exco II, Yedi Susworo Exco III, Sehat Exco IV dan Ferry Budianto Exco V.

Barnadi mengaku bersyukur atas terpelihnya kembali sebagai Ketua Umum PSSI Kota Kediri untuk pereode yang keempat kalinya. ” Kedepan kita akan terus benahi apa kekurangan di tahun kemarin. Sedangkan untuk program, kita akan lebih mengutamakan pembinaan usia dini,” ujarnya seusai pemilihan.

Barnadi yang akrab Mbah Bar menegaskan, programnya akan mulai dilaksanakan pada November 2018. ” Kita akan menyelenggarakan kompetisi ditingkat U -12 tahun, U -15 tahun dan U -17 tahun, ” tegasnya.

Mbah Bar berharap, penyelenggaraan kompetisi berjenjang tersebut mampu menghasilkan bibit – bibit muda terbaik yang dimiliki Kota Kediri dan nantinya bibit muda ini mampu mengisi plot pemain sebagai regenerasi di skuat Persik atau mampu menjadi pemain Timnas Ind,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, Wardy Azhari mengungkapkan, pergantian tongkat kepemimpinan suatu organisasi merupakan hal yang lumrah. Namun

ia berharap agar pada kepengurusan masa bhakti yang baru ini semakin solid. “Saya berharap, pengurus baru ini mampu mempunyai pemikiran yang cerdas dan relevan dalam membangun sepakbola di Kota Kediri,” pungkasnya.(aji/im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional