Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Manasin Mesin, Mobil Digondol Maling

  • Selasa, 14 Agustus 2018 | 12:44
  • / 2 Djulhijjah 1439
Manasin Mesin, Mobil Digondol Maling
Korban Hadali bersama Hendra saat melaporkan di Polsek Rogojampi, Senin (13)8/2018) (ras)

Memontum Banyuwangi Sungguh apes nasib Hadali (38) warga Desa Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali kehilangan mobil Toyota Avanza Nopol DK 1726 BE, serta handphone saat memanasi mobilnya amblas di embat maling, Senin (13/8/2018) pagi.

Mobil Avanza plat DKI tersebut, atas nama Ni Ketut Swastari, warga jalan Gunung Agung 47 Gede Pemecutan Kaja. Dan STNK mobil berada di dalam mobil.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suhariyono mengatakan, saat itu korban (Hadali) bersama keluarga mengantarkan anaknya di Pondok Pesantren yang ada di Wongsorejo. Usai mengantar anaknya, korban singgah dirumah Hendra di Dusun Karanganyar, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.


“Usai mengantar anaknya, Hadali mampir dirumah Hendra, dan bermalam di rumah Hendra,”kata Kompol Suhariyono.

Pada pagi harinya, kata Dia Hadali berniat pulang ke Bali, dan memanasi mobil Avanza-nya yang diparkir disamping rumah Hendra, dengan kondisi mesin masih hidup, korban mengemas barang-barang yang ada di dalam rumah Hendra. Selang 20 menit, korban kembali ke mobilnya, hendak menaruh barang tapi mobilnya sudah tidak ada ditempat.

“Sekitar pukul 03.30 Korban berencana pulang ke Bali, dan memanasi mobilnya lantas mengemasi barang-barangnya yang ada didalam rumah Hendra. Tidak lama berselang, korban hendak menaruh barang kedalam mobil, kok mobilnya tidak ada,”kata Kapolsek Rogojampi.

Setelah kejadian itu, korban bersama Hendra langsung mendatangi Polsek melaporkan kasus ini. Dan pihaknya langsung menuju rumah Hendra dan memeriksa saksi-saksi.
“Didalam.mobil tersebut ada sebuah HP milik korban yang turut dibawa pencuri,”tandasnya. (ras/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional