Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Manfaatkan Peluang, Ajak Advokat Muda Berkarya Di Jakarta

  • Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:14
  • / 3 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 66 kali
Manfaatkan Peluang, Ajak Advokat Muda Berkarya Di Jakarta
syarif Hidayatullah, Ferry Hermansyah dan Indra Bayu. (gie)

Memontum Kota Malang – Nampaknya advokat muda Malang Raya bakal mudah untuk berkiprah di Jakarta. Hal itu setelah 3 advokat senior memilih untuk melakukan ekspansi ke Jakarta memanfaatkan peluang di kepabeaan, industri keuangan, perusahaan financial technology (fintech) dan perbankan yang masih terbuka lebar bagi para advokat untuk berkarya.

Ketiga advokat tersebut adalah Ferry Hermansyah SH MBA, Syarif Hidayatullah SH dan Indra Bayu SH. Ketiganya membentuk Law Firm FSI dan berkiprah di Jakarta.

” Ini adalah semangat kami ekspansi ke Jakarta. Kaminadvokat yang konaentrasi di kurator, pabeanan, legal auditor dan hal-hal yang menyangkut ketenaga kerjaan. Ketrampilan dan kemapuan profesionalisme Advokat menjadi suatu kebutuhan perusahaan-perusahaan. Kami juga akan mengajak para advokat muda khususnya yang dari Malang Raya untuk ikut berkiprah di Jakarta,” ujar Syarif, Rabu (15/8/2018) malam.

Pihaknya siap menjadi jembatan advokat muda dari Malang untuk berkarya di Jakarta. “Advokat muda kami akan berikan jembatan di Jakarta. Maksudnya begini kalau tidak ada.pengalaman dan koneksi di Jakarta kemungkinan tergilas oleh adokat-advokat top di Jakarta. Semangat kami bertiga untuk membantu advokat muda untuk kita dorong untuk segera bisa eksis di Jakarta. Advokat yang selalu mengikuti pendidikan berkelanjutan,” ujar Syarif.

Pihaknya memberikan contoh bahwa kepala-kepala daerah masih banyak yang membutuhkan legal auditor hukum, perusahaan yang bergerak ekspor dan import butuh advokat yang yang menguasai kepabeanan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional