Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Saksikan Laka Lantas, Kapolres Mojokerto Langsung Evakuasi Korban

  • Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:06
  • / 4 Djulhijjah 1439
Saksikan Laka Lantas, Kapolres Mojokerto Langsung Evakuasi Korban
Kapolres Mojokerto saat Membawa Korban Laka ke Puskesmas Pungging

Memontum Mojokerto- Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. usai menghadiri upacara peringatan Hari Pramuka ke-57 di Desa Kembangsri Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Selasa (14/8/2018), secara tidak sengaja saat perjalanan kembali Ke Polres Mojokerto sekira pukul 09.00 WIB menjumpai kejadian laka lantas didepan nya.

Mengetahui kejadian laka lantas tersebut gerak cepat AKBP Leonardus yang langsung turun mengevakuasi korban kemudian menolongnya hingga memastikan sang korban mendapatkan perawatan maksimal di Puskesmas Pungging mendapat decak kekaguman dari masyarakat sekitar yang berada dilokasi Jalan Raya Jasem Depan Puskesmas Pungging.

Kapolres Mojokerto saat turun evakuasi korban laka lantas

Kapolres Mojokerto saat turun evakuasi korban laka lantas

Saat dimintai keterangan, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus menceritakan bahwa, “Saat kami hendak kembali menuju Mako Polres Mojokerto, tiba-tiba kami melihat didepan mata kejadian laka lantas, hal pertama yg terlintas di pikiran kami adalah bagaimana dengan segera dan cepat dapat menyelamatkan korban dan memastikan nya mendapat perawatan medis. Untungnya tepat di depan lokasi kejadian adalah puskesmas pungging sehingga dapat segera tertangani,” ungkap AKBP Leo

Menurut informasi diketahui bahwa kedua kendaraan bermotor yang terlibat laka ini sama-sama melaju dari arah barat (Mojosari) menuju arah timur (ngoro). Sesampainya di depan puskesmas pungging, tiba-tiba ibu dengan mengendarai Honda beat ini langsung belok ke kanan melintas jalur dan tidak memberikan tanda isyarat. Alhasil, kendaraan vario yang berada di belakang nya tidak bisa menghindari benturan tersebut.

Informasi sementara korban pengendara Sepeda motor beat masih mendapatkan perawatan akibat luka di kepala.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional