Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Kapolres Mojokerto Hadiri Pengukuhan Paskibra 2018

  • Jumat, 17 Agustus 2018 | 16:48
  • / 5 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 38 kali
Kapolres Mojokerto Hadiri Pengukuhan Paskibra 2018
Kapolres Mojokerto saat pengukuhan Paskibraka 2018

Memontum Mojokerto- Kamis (15/8/18) sekitar pukul 16.00 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Bersama jajaran forkopimda mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pemkab Mojokerto tahun 2018. Bertempat di Pendopo Graha Maja Tama, Kamis (15/8/18) sekitar pukul 16.00 WIB

Suasana pengkuhan Paskibraka di pendopo Graha Maha Tama Mojokerto

Suasana pengkuhan Paskibraka di pendopo Graha Maha Tama Mojokerto

Dalam amanatnya Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto Bapak H.Pungkasiadi SH. mengatakan, “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada para orang tua dan pembimbing anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi. dengan ini anggota Paskibraka mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka pada puncak peringatan Hut proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018. putra-putri terbaik ini akan menjadi aset bagi bangsa di masa yang akan datang”.

Selanjutnya, kegiatan pengukuhan ini ditandai dengan pemasangan perlengkapan pakaian Paskibraka, pengucapan ikrar dan mencium bendera merah putih.

Untuk diketahui para putra dan putri ini telah menerima pelatihan selama 1 bulan terbagi menjdi pasukan 17, pasukan 8 dan pasukan 45 yang nantinya akan bertugas 2x yakni upacara pengibaran pada pagi hari dan upacara penurunan pada sore hari nya.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional