Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Juara 1 Lomba Pocil Jatim Pukau Peserta Upacara Kemerdekaan RI di Alun-alun Situbondo

  • Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:20
  • / 5 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 58 kali
Juara 1 Lomba Pocil Jatim Pukau Peserta Upacara Kemerdekaan RI di Alun-alun Situbondo

Memontum Situbondo – Polisi Cilik (Pocil) SDN 1 Gudang Kecamatan Asembagus tampil dihadapan Forkopimda dan tamu undangan pada saat upacara peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di alun-alun Kabupaten Situbondo. Jum’at (17/8/2018)

Penampilan Pocil SDN 1 Gudang Kecamatan Asembagus yang sebelumnya sudah berhasil menorehkan prestasi tingkat Provinsi yaitu Juara 1 lomba Pocil yang digelar Polda Jatim.

Sebagai perwakilan Jawa Timur, Pocil SDN 1 Gudang Kecamatan Asembagus ini direncanakan akan mengikuti lomba Polisi Cilik tingkat Nasional di Jakarta.

Pengamatan Memontum.com, dihadapan Forkopimda, aksi anak-anak ini mendapat apresiasi, pujian serta dukungan untuk mengikuti perlombaan membawa nama Kabupaten Situbondo ditingkat Nasional.

Dalam kesempatan itu, mereka menampilkan berbagai macam gerakan dan formasi, kekompakan dalan setiap gerakan mengundang decak kagum para tamu undangan.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH. mengatakan, Polres Situbondo akan terus memberi support dan pendampingan kepada Polisi Cilik SDN 1 Gudang Kecamatan Asembagus yang nantinya akan mengikuti lomba tingkat Nasional.

” Forkopimda Situbondo akan memberikan dukungan kepada Pocil yang membawa nama Situbondo dan Jawa Timur ke tingkat Nasional, ” kata AKBP Awan Hariono. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional