Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kapolres Batu Terima Reward Kapolda Jatim dalam Lomba E – LHKPN pada HUT ke 73 RI

  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10:31
  • / 6 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 76 kali
Kapolres Batu Terima Reward Kapolda Jatim dalam Lomba E – LHKPN pada HUT ke 73 RI
PIAGAM PENGHARGAAN: Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K dengan piagam penghargaan yang telah diraih dalam lomba E - LHKPN jajaran Polda Jatim kategori Penyelenggara Negara Wajib Lapor.

# Kapolres Batu: Kami Akan Jaga Kepercayaan Ini

Memontum Surabaya Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si  menerima penghargaan  dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH sebagai peraih  juara pertama  Lomba E – LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) se

jajaran Polda Jatim kategori Penyelenggara Negara Wajib Lapor, Jumat  (17/8/18).

Penghargaan tersebut diterima pada  pelaksanaan upacara detik – detik upacara HUT ke 73 RI di lapangan upacara Mapolda Jatim yang dipimpin Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Widodo Prihartopo. Upacara diikuti seluruh  pejabat utama kepolisian Polda Jatim.

Pada upacara kali ini bertemakan “Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia mari Kita bersama membangun Indonesia dari Desa, Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K secara langsung menerima penghargaan/reward Kapolda Jatim atas Juara 1 Lomba E – LHKPN jajaran Polda Jatim kategori Penyelenggara Negara Wajib Lapor.

Dalam amanatnya Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Widodo Prihartopo MM  menyampaikan bahwa tugas Polri kedepan semakin berat dengan banyaknya agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

“Mari kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab, tingkatkan profesionalisme dalam bekerja serta tingkatkan sinergitas dengan stakeholder dimanapun berada,” pesan Wakapolda Jatim.

Usai menerima penghargaan, kepada Memo X Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K menuturkan rasa syukur  Alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan kepada Polres Batu meraih juara 1 Lomba E – LHKPN jajaran Polda Jatim kategori Penyelenggara Negara Wajib Lapor.

“Lomba ini digelar dalam rangka HUT ke 72 Bhayangkara, tidak ada yang istimewa dari penghargaan yang telah diraih ini tanpa dukungan seluruh anggota termasuk  masyarakat Kota Batu,” ujarnya.

“Kami akan jaga kepercayaan ini dengan meningkatkan kualitas maupun kinerja anggota Polres Batu, khususnya dalam memberikan laporan kepada pimpinan atas termasuk meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya  (fik/ono )

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional