Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Tangkap Pelaku Teror, 5 Anggota Polres Malang Dapat Reward dari Kapolda Jatim

  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:47
  • / 6 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 57 kali
Tangkap  Pelaku Teror, 5 Anggota Polres Malang Dapat Reward  dari Kapolda Jatim
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi

# Kapolres Malang: Akan Kami Jadikan Motivasi dalam Bertugas 

Memontu Malang –    Sebanyak  5 personel Polres Malang mendapatkan penghargaan (reward) Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH atas keberhasilan menangkap pelaku teroris. Penyerahan penghargaan bersamaan dengan upacara peringatan HUT ke-73 RI di Mapolda Jatim, Jumat  (17/8/18)

Selain itu, Kapolda Jatim melalui Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Widodo Prihartopo juga memberikan reward atas prestasi anggotanya di jajaran yang sangat luar biasa di luar tugasnya anggota tersebut mampu menjawab tantangan dalam penanganan teroris di Jatim.

PENGHARGAAN :Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Widodo Prihartopo dan Wakapolres Malang Kompol Deky Hermansyah bersama lima anggota Polres Malang yang mendapat reward dari Kapolda Jatim

PENGHARGAAN :Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Widodo Prihartopo dan Wakapolres Malang Kompol Deky Hermansyah bersama lima anggota Polres Malang yang mendapat reward dari Kapolda Jatim

Seperti yang telah dilakukan  personel Polsek Lawang Polres Malang yang mampu melakukan upaya paksa terhadap DPO pelaku teror yang terjadi di Bangil Pasuruan.

“Prestasi yang ditoreh anggota Polres Malang bukanlah prestasi yang biasa akan tetapi  prestasi yang patut diberikan reward atas dedikasi dan kepeduliannya mengamankan wilayah serta mampu melakukan penangkapan terhadap DPO teroris,” ujar Wakapolda Jatim.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi. “Sebelumnya saya sebagai Kapolres Malang mengucapkan terima kasih yang setulus kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH

atas penghargaan yang telah diberikan kepada kelima anggota Polres Malang,” ujarnya.

Penghargaan ini, lanjut Kapolres, juga  akan dijadikan motivasi serta semangat dalam bertugas selaku abdi negara dan masyarakat, “Tentunya juga diimbangi dengan sosialisasi aplikasi Malang E-Policing kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Ditegaskan juga  olehnya, Polres Malang secara terus menerus mensosialisasikan aplikasi Malang E Policing. Hal ini dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri serta  mengajak masyarakat untuk  bersama sama menjaga setuasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Malang,” ngkapnya.(fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional