Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Bupati Malang Bersama Dandim 0818 Launching Malang Beach Festival 2 dan Pujon Festival

  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 18:29
  • / 6 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 65 kali
Bupati Malang Bersama Dandim 0818 Launching Malang Beach Festival 2 dan Pujon Festival
LAUNCHING :Bupati Malang Rendra Kresna dan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP saat launching Malang Beach Festival 2 di Kecamatan Pujon

Memontum Malang – Bupati Malang Rendra Kresna secara resmi melaunching Malang Beach Festival 2 serta Pujon Festival yang dihadiri Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP di wisata Cafe Sawah Dusun Krajan Desa Pujon Kidul Kecamatan Pujon Kabupaten  Malang, Sabtu  (18/8/18).

PERKUSI : Pemukulan perkusi oleh Bupati Malang Rendra Kresna bersama Forkopimda Kabupaten Malang

PERKUSI : Pemukulan perkusi oleh Bupati Malang Rendra Kresna bersama Forkopimda Kabupaten Malang

Dalam kata sambutannya Bupati Malang Rendra Kresna mengatakan, dengan adanya pariwisata di desa ini masyarakat bisa membantu mengurangi angka kemiskinan yang tentunya harus ada kesungguhan dari kepala desa. “Sudah  ada 155 desa yang sudah  terbentuk Desa Wisata,” ujarnya.

Bupati Malang juga menyampaikan, untuk

Kabupaten Malang sendiri sudah ada dua desa yang mendapatkan Desa Wisata terbaik di Indonesia yaitu Desa Gubuk Klakah Kecamatan  Poncokusumo dan Desa Pujon Kidul Kecamatan  Pujon.

Dalam launching Malang Beach Festival 2 serta Pujon Festival ditandai dengan pemukulan perkusi oleh Bupati bersama Ketua DPRD Kabupaten Malang Hari Sasongko dan Dandim 0818 Kab Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP. Dalam pembukaan itu juga ada sajian hiburan musik dari artis Indonesia idol Marion Jola .(fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional