Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT ke-73 RI

  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 19:13
  • / 6 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 48 kali
Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT ke-73 RI
KATA SAMBUTAN :Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP saat menyampaikan katasambutannya pada acara resepsi Kenegaraan kemerdekaan RI ke 73

Memontum Kota BatuBertempat di Gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani Kota Batu telah dilaksanakan acara resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 yang dihadiri Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP, Jumat  malam (17/8/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Forkopimda Kota Batu yakni

Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K ,Muspika se Kota Batu. Juga para veteran, warakauri, orang tua dari Paskibra serta masyarakat Kota Batu.

MERIAH  :Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP Forkopimda Kota Batu dalam acara resepsi Kenegaraan kemerdekaan RI ke 73

MERIAH :Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP Forkopimda Kota Batu dalam acara resepsi Kenegaraan kemerdekaan RI ke 73

Dalam kegiatan tersebut  Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP maupun ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi P menyampaikan kata sambutannya.

Usai menghadiri kegiatan resepsi kenegaraan, Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP mengatakan, “Saya bangga dengan adik adik kita yang tergabung dalam  Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera). Dengan penuh semangat serta tanggung jawab mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Dandim.

Dengan telah merayakan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan yang ke 73, Dandim 0818 berharap, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini semakin  jaya dan maju, tentunya diimbangi dengan tarap kehidupan masyarakat yang  semakin  makmur juga.

“Kegiatan acara resepsi ini merupakan acara rasa syukur atas kemerdekaan yang telah dicapai oleh para pahlawan didalam merebut kemerdekaan dari kaum penjajah,” ujarnya.(fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional