Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Upacara Kemerdekan RI ke 73, Kanim Jember Berbusana Adat

  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 19:23
  • / 6 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 37 kali
Upacara Kemerdekan RI ke 73, Kanim Jember Berbusana Adat

Memontum jember Pelaksanaan Upacara 17 Agustus dengan Tema ” Kerja Kita Prestasi Bangsa ” yang bertempat di halaman depan Kanim kelas II Jember itu diikuti oleh seluruh pegawai. Bertindak sebagai inpektur upacara Kepala Kantor Kantata,SH, Jumat, (17/8/2018).

Peserta upacara diikuti oleh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Umum dan Pramubhakti serta ibu-ibu dharma wanita.dengan mengunakan pakaian adat.

Kanim kelas II Jember,Kartana SH menyatakan,sebagai salah satu ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , berikut wujud nyata dalam memegang teguh keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),

” mari bersama lanjutkan perjuangan bangsa secara nyata, jujur dan menjunjung tinggi nilai integritas dan tata nilai pasti sebagai bentuk penghargaan bagi para pejuang kemerdekaan ” Ujarnya.

Lanjut Kananta, dalam melakanakan tugas harus benar-benar mengacu pada Standar Operasional Pekerjaan (SOP) yang telah ditentukan, dan juga harus menghindari Pungutan Liar (Pungli) dan jujur, supaya masyarakat memberikan kepercayaan.

” harapan kami untuk kedepannya, khususnya dibidang Keimigrasian, supaya lebih maju dan tidak ada terjadi pungli.Kami sangat berharap, jika ada masyarakat yang menemukan adanya pungli atau calo di lingkungan kami, agar segera dilaporkan saja,” Harap Kananta.

Setelah pelaksanaan upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba , foto bersama dan syukuran potong tumpeng oleh Kakanim yang didampingi Ketua Dharma Wanita.”pungkasnya (cw3/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional