Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Begal Lumajang Diburu Polisi, Kena Dor di Pulau Bali

  • Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:14
  • / 7 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 104 kali
Begal Lumajang Diburu Polisi, Kena Dor di Pulau Bali

Memontum LumajangSalah satu pelaku begal yang selama ini meresahkan masyarakat Lumajang jawa timur berhasil ditangkap, Pelaku ditangkap di Jalan Raya Baypas Ngurahrai Tuban Provinsi Denpasar Bali, Hal ini disampaikan Paur Subbaghumas Polres Lumajang IPDA Catur Budi Baskoro, Minggu (19/8/2018).

Disampaikan oleh Catur Penangkapan dilakukan Unit Resmob Satreskrim Polres Lumajang yang dipimpin Aiptu Muljoko, pihaknya berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku(DPO) tindak pidana pencurian, dengan kekerasan di tujuh TKP, Atas nama ‘ST’ (19) warga Desa Penawungan Kecamatan Ranuyoso Lumajang.

Sebelumnya Polisi juga berhasil menangkap pelaku AN’ (30) yang saat ini sudah dalam proses penyidikan di Polsek Ranuyoso Polres Lumajang.
Keberhasilan petugas dalam menangkap Pelaku Begal patut mendapat apresiasi. Walau lari sampai ke Pulau Bali Petugas berhasil mendeteksi dan meringkus.

Saat dilakukan penangkapan, untuk menghindari pelaku melarikan diri dan membahayakan petugas, dilakukan tindakan tegas terukur dengan menghadiahi timah panas di kaki kanan pelaku.

Pelaku menjalankan aksinya ditujuh TKP, diantaranya dua kali di TKP utara lapangan kerap Jalan Raya Ranuyoso kendaraan yang diambil Vario putih dan Beat merah putih, TKP utara pasar buah Ranuyoso Desa Ranuyoso kendaraan yang diambil jenis Beat merah, TKP Tegal Bangsri Kecamatan Ranuyoso kendaraan yang diambil Vario, TKP utara gentengan Kecamatan Ranuyoso kendaraan yang diambil Vario hitam, TKP Selatan SPBU AKR Kecamatan Ranuyoso kendaraan yang diambil Beat biru putih dan TKP selatan perbatasan Ranuyoso. Probolinggo kendaraan yang berhasil diambil Motor jenis Vario 150 putih.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional