Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kades Wonoasri Inspektur Upacara HUT RI ke 73

  • Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:55
  • / 7 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 81 kali
Kades Wonoasri  Inspektur Upacara HUT RI ke 73

Memontum Jember—-Kepala Desa Wonoasri, Sugeng pimpin upacara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 , di alun alun desa wonosari kecamatan Temporejo Jember , Jumat, (17/8/2018).
komandan upacara peltu (purn TNI) Basuki Turyanto.dan peserta upacara mulai dari warga sekitar.Banser,linmas. Perguruan silat Tapak suci,perguruan silat Setia Hati teratai.kader posyandu.ibu muslimat.Nasiyatul Aisiyah,pelajar SD,SMP PGRI wonosari.

Kades Sugeng, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Wonoasri yang telah antusias datang ke Alun alun Desa Wonoasri ini untuk melaksanakan upacara bendera pada peringatan HUT Republik Indonesia ke 73 tahun. “Alhamdulillah dapat terlaksana dengan khidmat atas kerja sama seluruh panitia dan seluruh masyarakat Desa Wonoasri sehingga upacara di Desa Wonoasri bisa dilaksanakan tertib, khidmat dan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya

Beliau pun mengucapkan penuh Syukur atas Rahmat Allah SWT yang telah menganugerahkan satu negara Republik Indonesia sehingga yang didaerah bisa aman beribadah dan bisa aman beraktivitas. Kades juga mengucapkan terima kasih kepada tim keamanan Desa Wonoasri yang telah mengamankan jalannya acara ini.

“Sekali lagi kepada tim keamanan Desa Wonoasri kami ucapkan terima kasih telah rela bercucuran keringat mengamankan jalannya upacara ditingkat Desa Wonoasri mudah-mudahan kedepannya lebih baik, lebih khidmat dan akan menjadi motivasi bagi seluruh generasi muda yang ada di Desa Wonosari pada khususnya.

Kades Sugeng memberikan tali asih kepada tokoh masyarakat yang telah berjasa untuk Desa wonoasri.salah satunya Misdin Irianto alm mantan anggota DPRD jember serta ketua DPC PDIP kab jember yang pertama diwakili.oleh istrinya.

“Karena jasa pak misdin,wonosri bisa bersertifikat yang sebelumnya tanah wonoasri adalah tanah PTPN.”tegasnya.

Ketua panitianya M.Sugeng Wahyudi pembina pokdarwis wonoasri mengucapkan syukur atas kelancaran kegiatan Peringatan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke 73 tahun, Kami Warga Wonoasri mendukung Asian Games ke 18 Jakarta Palembang dan Indonesia menjadi Juara.

Kami berharap kedepan HUT RI semakin meriah dengan melibatkan semua warga untuk mendukung semua kegiatan HUT ditahun depan,agar membentuk rasa nasionalisme dan ruh jiwa pancasila semakin manyap dalam jiwa semua warga wonoasri
“Puji syukur kehadirat Allah SWT, alhamdulillah pelaksanaan kegiatan PHBN (Peringatan Hari Besar Nasional) ditingkat desa wonoasri.

mengucapan terima kasih, bahwa peringatan tahun ini ada lebihnya dari tahun kemarin terutama dikegiatan peringatan benderanya dan antusias masyarakat peserta upacara sangat khidmat, mereka meresapi kegiatan pengibaran bendera,” pungkasnya. (cw3/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional