Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Danrem 083 Ikuti Rangkaian Kegiatan Peringatan Kemerdekaan RI ke 73

  • Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:57
  • / 7 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 37 kali
Danrem 083 Ikuti Rangkaian Kegiatan Peringatan Kemerdekaan RI ke 73

Memontum Kota Malang—-Hari ini tepat 73 tahun Indonesia merdeka, Hari ini menjadi momentun bersejarah bagi seluruh Bangsa Indonesia. Dalam perayaan HUT Ke 73 RI dimulai tadi malam dengan melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan Kota malang. Pagi ini dilanjutkan dengan Upacara Detik2 Proklamasi Kemerdekaan. Jum’at 17 Agustus 2018.

Tampak Hadir dalam Upacara kemerdekaan di stadion Kanjuruhan Kab. Malang Danrem 083/Bdj. Pejabat TNI Kab. Malang dan seluruh Forkompinda.


Pada kesempatan lain Danrem 083/Bdj Kol Inf Bagus Suryadi Tayo menyampaikan bahwa upacara 17 Agustus 2018 yang diselenggarakan kali ini merupakan bentuk penghormatan sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang, Pahlawan pendiri Republik ini yang telah memberikan segalanya kepada Nusa dan Bangsa. Dan sepatutnya kita sebagai generasi penerus memberikan pengormatan dan penghargaan serta mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangannya dalam mengisi kemerdekaan dengan menunjukkan prestasi bangsa sesuai dengan profesi masing-masing. Hal ini senada dengan tema HUT Kemerdekaan Tahun 2018 ini yaitu “Kerja Keras Prestasi Bangsa”. Kita patut bersyukur bahwa setelah 73 tahun kemerdekaan RI berbagai kemajuan dan Hasil keras dari pembangunan sudah dapat dan kita rasakan bersama, tinggal mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dan menunjukkan prestasi. Ungkap Bagus Suryadi Tayo. (*yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional