Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Koramil 0818/05 Kepanjen Gelar Lomba LBB Tingkat SMP dan SMA Sederajat

  • Senin, 20 Agustus 2018 | 14:24
  • / 8 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 60 kali
Koramil 0818/05 Kepanjen  Gelar Lomba LBB Tingkat SMP dan SMA Sederajat
LOMBA LBB : Perlombaan LBB (Latihan Baris Berbaris ) tingkat SMP dan SMA Sederajat yang digelar di lapangan upacara Makodim 0818

Memontum Malang -Memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan RI  (Republik Indonesia ) 2018, Koramil 05 Kepanjen bersama Muspika Kecamatan Kepanjen menggelar lomba LBB (Latihan Baris Berbaris) tingkat SMP dan SMA/Sederajat  se Kecamatan Kepanjen, Senin  (20/8/18)

Digelarnya lomba LBB ini sangatlah positif karena menjadi salah satu wadah untuk penanaman jiwa kepemimpinan bagi remaja. “Selain itu, siswa dapat belajar tertib dan disiplin,” ujar Danramil 05 Kepanjen Kapten Arm Supiyarto.

Dirinya juga  menuturkan, dalam LBB  punya kolerasi langsung dengan TNI. Pihaknya selaku pembina, bertugas menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang tangguh, disiplin dan cinta tanah air.

Pada  lomba kali ini diikuti  39 peserta terdiri  dari 14 peserta tingkat SMA /Sederajat  sedangkan untuk tingkat SMP ada 25 peserta putra putri. Kegiatan dipusatkan di lapangan upacara  Kodim 0818 Kepanjen.

Adapun sebagai juri pada perlombaan LBB tersebut Pelda Sugiono dan Sertu Riyanto, anggota Koramil 05 Kepanjen dibantu  Dra.Endry Yoheni dari SMPN 4 Kepanjen khusus untuk penilaian variasi, formasi dan yel yel, sikap serta vokal Danton. (fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional