Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Putus Sekolah, Duo ABG Puger jadi Rampok

  • Senin, 20 Agustus 2018 | 17:23
  • / 8 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 35 kali
Putus Sekolah, Duo ABG Puger jadi Rampok

Memontum Jember Jajaran Resmob Selatan Sat Reskrim Polres Jember meringkus 2 tersangka yang masih ABG (Anak Baru Gede) dalam kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Kedua tersangka AW (18) dan JH (17) asal Desa Mojosari, Kecamatan Puger – Jember, Minggu (19/8/2019) siang.


Kasat Reskrim Polres Jember AKP Erick Pradana mengatakan, kedua tersangka ditangkap karena diduga terlibat sejumlah aksi pencurian dengan kekerasan di wilayah Kecamatan Kencong dan sekitarnya. Sejauh ini polisi berhasil mengidentifikasi 2 Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun akan terus dikembangkan lebih lanjut, tersangka AW dan JH merupakan spesialis kasus 365 atau lebih dikenal dengan pembegalan di wilayah Kecamatan Kencong dan sekitarnya.

“Ada satu DPO komplotan mereka yang melarikan diri saat dilakukan penangkapan, sekarang jadi DPO,” katanya

AKP Erik menambahkan, dari hasil ungkap ini, Kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk mencari DPO yang saat ini masih buron, dari tangan kedua tersangka, Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti berupa 2 bilah clurit, 1 buah pisau lipat, 2 buah senjata gear dan 3 unit HP.

Menurut Kasat Reskrim, modus operandi yang dilakukan pelaku dengan merampas barang berharga milik korban saat mereka berada di jalan. ” Para pelaku ini juga dikenal tidak segan melukai korban-korbannya apabila melawan” tuturnya.

Sat Reskrim masih akan melakukan penyelidikan untuk pengembangan lebih lanjut dan memburu satu DPO yang melarikan diri. (cw3/yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional