Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup 2018 Resmi Ditutup

  • Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:03
  • / 9 Djulhijjah 1439
Turnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup 2018 Resmi Ditutup
Kapolres Trenggalek serahkan hadiah kepada pemenang dalam turnamen futsal Kapolres Trenggalek Cup 2018

Memontum TrenggalekTurnamen Futsal Kapolres Trenggalek Cup 2018 resmi berakhir. Turnamen Futsal se eks karisidenan KediriMadiun ini dan diikuti oleh 32 tim. Penutupan ini dilakukan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, yang sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Sebelumnya, pertandingan terakhir turnamen yang digelar selama 3 hari sejak tanggal 18 hingga 20 April 2018 diisi dengan perebutan juara 3 antara Tim Bahagia Selalu Trenggalek vs Jamur Mantan Kecamatan Bendungan dengan skor 14 : 15 dan perebutan juara 1 antara Tim Star Light Trenggalek vs Polres Blitar Kota dengan skor 2 : 1

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Futsal dari berbagai penjuru kota yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Sepanjang turnamen digelar masing – masing menunjukkan permainan terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi semangat sportifitas. Tentunya saya mengucapkan Selamat kepada pemenang dan terima kasih kepada seluruh tim yang ikut andil dalam turnamen ini, ” ucap Didit, Selasa (21/8/2018).

Lebih lanjut, turnamen ini tidak saja sebagai wadah ekpresi bagi pecinta olehraga futsal tapi lebih lebih kepada silaturahmi dan mempererat persaudaraan serta berbagi pengalaman satu sama lain. Dengan jam terbang yang bertambah didukung dengan pertandingan yang berkualitas maka skill individu maupun tim meningkat pula.

“Ini lah yang nantinya bisa menjadi bekal bagi para atlit untuk lebih berkembang. Menuju level yang lebih tinggi. Tidak hanya lokal melainkan regional bahkan nasional, ” imbuhnya.

Pihaknya berharap agar kedepannya, turnamen semacam ini bisa dijadikan agenda tahunan.

Di akhir acara dilakukan penyerahan trofi dan uang pembinaan oleh Kapolres Trenggalek dan pejabat utama lainnya. Adapun Juara 1 diraih oleh Star Light Trenggalek disusul Polres Blitar Kota, Tim Jamur Mantan dan Tim Bahagia Selalu. Sedangkan Top score diraih Irsya dari Tim Jamur Mantan dan predikat pemain terbaik adalah Tri Juliastono dati Polres Blitar Kota. (mil/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional