Connect with us

Kabupaten Malang

Meriahkan HUT ke 73 RI, Dandim 0818 Ikut Lomba Balap Karung

Diterbitkan

||

IKUT :Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP saat ikut lomba balap karung dan berhasil menjadi yang tercepat

Memontum Malang – Kedekatan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP dengan segenap anggota Kodim 0818 terlihat saat ikut berbagai perlombaan  memeriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI (Republik Indonesia ), Selasa (21/8/18).

SEMANGAT :Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP bersama  Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo ikut lomba tiup bola diatas gelas yang berair

SEMANGAT :Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP bersama Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo ikut lomba tiup bola diatas gelas yang berair

Perlombaan Agustusan  yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0818 dan ASN  (aparatur sipil negara) berlangsung dalam suasana yang kocak dan gembira.Termasuk saat Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP  ikut dalam lomba balap karung dan berhasil menjadi yang tercepat.

Lomba yang bertempat di halaman upacara Makodim 0818 mendapat perhatian dari warga yang melintas, bahkan mereka turut  memberikan dukungan kepada anggota Kodim 0818 yang berlomba .

HADIAH : Para pemenang lomba begitu senang dengan hadiah yang telah  didapat

HADIAH : Para pemenang lomba begitu senang dengan hadiah yang telah didapat

Adapun perlombaan yang digelar diantaranya,  lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba mengambil belut di baskom, masukkan paku dalam botol dan beragam perlombaan yang biasanya diadakan setiap 17 Agustus.

Usia perlombaan,

Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P  di hadapan peserta lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota  yang telah berpartisipasi dalam  acara tersebut. “Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah turut serta merayakan dan memeriahkan HUT ke 73 kemerdekaan RI. Walaupun kita laksanakan dengan sangat sederhana semua itu tidak mengurangi rasa kebersamaan dan kekompakan kita selaku anggota TNI AD,” ungkapnya.  (fik/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *