Connect with us

Kabupaten Malang

Polres Malang Bagikan 29 Ekor Hewan Kurban

Diterbitkan

||

Polres Malang Bagikan 29 Ekor Hewan Kurban

Memontum Malang – Jajaran Polres Malang pada Hari Raya Idul Adha 1439 H telah melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 32 ekor kambing, Rabu (22/8/18).

Sebanyak 28 kambing dan 1 ekor sapi disalurkan ke Ponpes (pondok Pesantren) dan beberapa lembaga kemasyarakatan lainnya. Sisanya dipotong di Mapolres Malang yang dagingnya langsung disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

BAGIKAN: Ribuan bungkus daging hewan kurban yang siap dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres Malang

Penyaluran hewan kurban tersebut secara simbolik diserahkan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi kepada panitia pemotongan hewan kurban Polres Malang.

Kepada Memontum.com Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi mengatakan, “Alhamdulillah pada Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun ini Polres Malang membagikan 28 ekor kambing dan 1 ekor sapi ke beberapa Ponpes dan yayasan termasuk lembaga kemasyarakatan yang ada di wilayah Kabupaten Malang,” jelasnya.

NGULITI: Anggota Polres Malang bersama PHL saat menguliti hewan qurban sapi

Pembagian hewan kurban ini, lanjut Kapolres, sebagai salah satu upaya Polres Malang untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga pembagian hewan kurban ini mendapat ridho dari Allah SWT serta lebih meningkatkan nilai nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertakwa kepada Allah SWT, ” ungkapnya. (fik/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version