Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Pamit ke Rumah Paman, Pasangan Kekasih Hohohihe Dalam Mobil

  • Kamis, 23 Agustus 2018 | 14:35
  • / 11 Djulhijjah 1439
Pamit ke Rumah Paman, Pasangan Kekasih Hohohihe Dalam Mobil

Memontum Kediri Pasangan mesum terpaksa diamankan petugas Satpol PP,  lantaran tengah asik bermain mobil goyang di areal kawasan wisata Gor Jayabaya Kota Kediri.

Pasangan haram itu perempuan berinial FT (33) warga RT/RW 01/02 Waru Sidoarjo dan laki laki berisial MK (21) warga Pasuruan.

Terbongkarnya aip itu bermula ada laporan warga yang mengetahui ada mobil bergoyang di kawasan gor Jayabaya sebelah barat. Tim Satpol PP Kota Kediri yang tengah melakukan operasi cipta melakukan penyisiaran sangat terkejut, karena petugas melihat perempuan tanpa busana berada dalam mobil bersama seorang laki laki muda yang juga dalam keadaan telanjang bulat.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, kejadian itu pada Senin (21/8/ 2018) sekitar pukul, 20.30 Wib. “Tidak disengaja, petugas melihat mobil aneh yang bergoyang – goyang sendiri namun dengan keadaan mesin  dimatikan, ” katanya.

Saat itu petugas langsung berinisiatif untuk melakukan pendekatan dan ternyata setelah didekati petugas temukan kedua orang laki – laki dan perempuan tengah dalam keadaan telanjang tanpa busana. ” Kedua orang ini tengah melakukan tindakan asusila, dan selanjutnya langkah Satpol PP langsung membawa kedua orang ini kita amankan ke kantor,” kata Nur Khamid.

Setelah  dimintai keterangan lebih mendalam, lanjut Nur Khamid, keduanya ini awal mulanya janjian untuk wisata dan berkunjung di rumah pamannya AM paman dari perempuan FT yang rumahnya berada di Mojo Kabupaten Kediri, sebelum sampai di rumah AM, kedua pelaku ini mampir di Gor Jayabaya terlebih dahulu dan melakukan perbuatan itu,” beber Nur Khamid.

Berdasarkan pengakuam ereka,  FT ini merupakan ibu rumah tangga yang berstatus janda. “Berdasarkan keterangan yang kita gali, FT ini merupakan Ibu rumah tangga yang kini berstatus janda,” tegas Nur Khamid.

Saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan dan pembinaan di Mako Satpol PP untuk menandatangani pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.(mid/aji/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional