Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Atlet Kota Batu Sukses Raih Emas Asian Games 2018

  • Kamis, 23 Agustus 2018 | 14:46
  • / 11 Djulhijjah 1439
Atlet Kota Batu Sukses Raih Emas Asian Games 2018
BANGGA : Tim I menerima medali emas

*Cabor Paralayang Men’s Team Accuracy

Memontum Kota Batu—–Torehan prestasi membanggakan di Asian Games 2018 berhasil diraih oleh atlet asal Kota Batu. Tak tanggung-tanggung medali emas dari cabang olah raga (cabor) Paragliding nomor Men’s Team Accuracy mampu dipersembahkan untuk bangsa Indonesia.

Menurut Jafro Wergawanto timnya yang juga diisi oleh Roni Pratama dan Joni Effendi asli Kota Batu mengatakan, kerja keras selama ini yang dilakukan dirinya bersama tim dibawah naungan Timnas Paralayang Indonesia bisa meraih hasil maksimal.

BANGGA : Tim I menerima medali emas

BANGGA : Tim I menerima medali emas

” Alhamdulillah mas, kami bisa menjadi yang terbaik. Semua karena dukungan dan doa seluruh warga Indonesia tak terkecuali Kota Batu tercinta serta seluruh crew,” ungkap Jafro saat dihubungi Memontum.com, Rabu (22/8/2018).

Tim satu, ungkap Jafro memang memiliki target meraih medali emas dan terbukti bisa diraih. Ini, ucap dia, adalah langkah dan kesuksesan cabor paralayang menatap event bergengsi kedepan. Tapi, pesan pelatih jangan sampai hanya berpuas diri, latihan rutin, kerja keras dan doa adalah jurus jitu menggapai prestasi lebih baik lagi demi mengharumkan Kota Batu dan Indonesia dimata dunia dari paralayang.

” Paralayang sudah mendarah daging, kami memiliki mimpi besar mengharumkan daerah asal dan negara. Kami akan terus memperbaiki kelemahan dan kekurangan kami, ” tambah Jafro mewakili rekannya yang terdiri dari lima atlet.

Zainul Arifin Ketua KONI Kota Batu merasa lega mendengar kabar baik ini. Bagaimana tidak ketiga atlet tersebut menjadi maskot dari cabor serta menjadi didikan asli KONI Batu atau Hero Atlet. Prestasinya sambung Jinung sapaan akrabnya tidak perlu dipungkiri. Beberapa perlombaan bergengsi mancanegara, mereka sering menjadi yang terbaik seperti di PGAWC Seri III di Kanada Benua Amerika, Jafro juga menjadi juara I.

” Terus berjuang harumkan bangsa dan negara, jangan cepat puas. Sebarkan semangat perjuangan kepada generasi penerus bangsa, ” ungkap Jinung.

KONI Kota Batu pun siap memberikan bonus prestasi atas kerja keras mereka. Untuk nominalnya dan berapa besar bonusnya Jinung masih enggan mengutarakan.

” Ya nanti saja, jangan sekarang. Bonus adalah pemacu semangat atlet dan bentuk penghargaan prestasi mereka yang didapat dari proses yang sangat lama. Mulai berlatih rutin, kerja keras dll, ” tutupnya. (lih/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional