Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Bermain Imbang, Persik Tetap di Puncak Klasemen

  • Minggu, 2 September 2018 | 21:50
  • / 21 Djulhijjah 1439
Bermain Imbang, Persik  Tetap  di Puncak Klasemen

Memontum Kediri – Skuat Macan Putih, lagi – lagi hanya mampu memetik poin satu, setelah dipaksa bermain imbang melawan kesebelasan Laskar Alas Ketonggo dalam lawatan laga tandang kedua Kompetisi Liga 3 Nasional di Stadion Ketonggo Ngawi, Sabtu (28/7/2018).

Bermain dihadapan Pastimania supporter Persinga Ngawi, skuat Macan Putih Persik Kediri harus kebobolan terlebih dahulu lewat sontekan keras pemain Persinga, Haris Yuda dimenit 15 babak pertama.

Sekuat Macan Putih harus menunggu dimenit 80 babak kedua untuk bisa menyamakan keadaan lewat tendangan keras pemain bernomor 93 Galih Akbar.

Meski bermain dikandang lawan, Persik Kediri bermain cukup bagus dengan perpaduan umpan – umpan pendeknya. Ditambah, dengan penampilan apik dari seorang gelandang pemain Persik Kediri Galih Akbar yang sering merepotkan barisan belakang Persinga Ngawi. Alhasil, Galih Akbar menjadi pemain penyelamat Persik Kediri yang terhindar dari kekalahan dalam laga sore itu.

Hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua pertanda pertandingan telah usai, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1 – 1.

Alfiat, Pelatih Persik Kediri mengatakan, lagi – lagi kita hanya mampu bermain imbang dikandang lawan. “Meskipun hanya bermain imbang, poin satu ini sudah cukup untuk mempertahankan posisi Persik Kediri di puncak klasemen dalam fase group dengan total perolehan poin 5,” ujarnya.

Untuk diiketahui Persik Kediri tergabung dalam fase Group 5, yang dihuni oleh tim Madiun Putra, PSBK Blitar, Persinga Ngawi, Persipon Pontianak, dan terakhir Persik Kediri.(mid/im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional