Connect with us

Kota Malang

Dalam Rangka Hari Pahlawan 2017 Kodim 0818 Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Dandim Cup 2017

Diterbitkan

||

AMANAT: Komandan Komando Distrik Militer 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P. membacakan amanatnya dalam turnamen piala Dandim Cup 2017. (ist)

Malang,Memo X–Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2017, Kodim 0818 wilayah Kab Malang-Batu menggelar turnamen sepak bola Dandim Cup 2017 yang dibuka secara langsung oleh Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP, Senin (6/11/17).

OTO BERSAMA : Dandim 0818 Letkol Inf Ferry bersama dengan salah satu club sepak bola yang ikut dalam turnamen Dandim Cup 2017. (ist)

Pada intinya dalam amanatnya Dandim 0818 Letkol Inf Ferry menyampaikan harapannya. “Digelarnya turnamen sepak bola Dandim Cup 2017 ,saya berharap akan muncul nama-nama pemain terbaik yang memiliki skill serta kualitas kemampuan yang tinggi dalam bidang olahraga sepak bola. Serta mampu membawa harum nama Kabupaten Malang baik ditingkat nasional maupun internasional, ” ujarnya.

 

Lanjut Dandim, turnamen diharapkan pula memunculkan atlit berprestasi. “Selain ingin mendapatnya atlit yang berprestasi, digelarnya turnamen ini kami sebagai TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Malang ingin lebih mendekatkan TNI dan Rakyat. Salah satunya melalui turnamen ini. Selain untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI(Negara Kesatuan Republik Indonesia), ” terangnya.

 

Dirinya juga menegaskan perlunya semangat sportifitas.”Semangat Sportifitas wajib ditanamkan dalam turnamen Piala Dandim Cup 2017 yang diikuti 20 club sepak bola terbaik yang ada diwilayah Malang raya, ” ungkap Komandan Komando Distrik Militer 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, SIP.(fik/oso)

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *