Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Cak Thoriq – Bunda Indah bersama Masyarakat Lumajang, Sambut Jawara Sepak Takraw Asian

  • Senin, 3 September 2018 | 18:30
  • / 22 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 640 kali
Cak Thoriq – Bunda Indah bersama Masyarakat Lumajang, Sambut Jawara Sepak Takraw Asian
Cak Thoriq dan Bunda Indah bersama Masyarakat Sambut Sang jawara Peraih Mendali emas sepak takraw Asal Lumajang

Memontum Lumajang – Saiful Rizal, atlet dari Lumajang Jawa Timur yang berprestasi di ajang Asian Games beberapa waktu yang lalu, ikut menyumbangkan medali emas di ajang Asian Games 2018, cabang sepak takraw katagori Tim Quandrant. Saiful Rizal adalah warga Desa Sumber Urip Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kedatangan putra terbaik lumajang ini disambut antusias Bupati dan Wabub terpilih H. Thoriqul Haq MML – Ir Indah Amperawati M.Si bersama Pemkab sekaligus warga Lumajang. Kirab menyambut sang jawara, Saiful Rijal. Mendali emas dari Cabor( cabang olahraga ) sepak takraw pada pesta Asian Games 2018 merupakan kebanggaan bagi masyarakat Lumajang. Saiful Rijal, adalah salah satu anggota Tim Sepak Takraw Indonesia.

Di hadapan wargalumajang, Cak Thoriq mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi Saiful Rijal. Menurutnya hal itu sangat mengharumkan nama baik Kabupaten Lumajang, “Lumajang mengucapkan terima kasih kepada mas saiful rijal, ini membanggakan lumajang, prestasi ini harus kita teruskan agar kedepan semakin banyak anak-anak lumajang yang berprestasi memperoleh emas dia ajang Asian Games yang akan datang dan event -event lainya,” ungkapnya.

Sementara itu, Bunda Indah berharap, apa yang sudah didapatkan Saiful Rijal menjadi contoh dan penyemangat untuk generasi muda dan para atlet lainnya. “Ini contoh dan inspirasi bagi semua orang, harus bisa menjadi semangat, jangan rendah diri justru dari desa muncul atlet besar seperti mas saiful rijal,” tandasnya.

Kemeriahan arak-arakan kirab penyambutan Saiful Rizal berjalan sangat meriah goweser dan para simpatisan warga masyarakat dan anak-anak sekolah begitu antusias sengaja ingin melihat atlet kebanggan Lumajang tersebut.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional