Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Modus Pacaran Kebablasen, Eko Masuk Bui

  • Selasa, 4 September 2018 | 15:24
  • / 23 Djulhijjah 1439
Modus Pacaran Kebablasen, Eko Masuk Bui
PPA : Tersangka di ruang unit perlindungan perempuan dan anak Polres Malang. (ist)

Memontum Malang —Cinta yang dewasa musti menjaga kehormatan pasangannya. Tapi tidak dilakukan tersangka Eko Cahyono (21). Pemuda warga Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang ini justru menyetubuhi pacarnya sebelum nikah.

Banyak modus niat mesum pemuda yang menyayangi pacarnya, termasuk perbuatan tersangka Eko Cahyono. Salahsatunya, mengajak menginap di losmen atau penginapan. Si anak di bawah umur kemudian tidak pulang semalaman.

Nah, tersangka Eko Cahyono, Senin (20/8/2018) silam, mengobrol dengan korban–sebut saja Kembang, masih berusia 15 tahun. Obrolannya soal keinginan tersangka untuk mencari kos-kosan di seputaran Kepanjen.

Unik, mencari kos-kosan pada malam hari. Bisa jadi,  ajakan tersebut untuk mencari tempat hanya berduaan saja. Senin, pukul 19.30, tersangka menjemput korban dan memboncengnya ke Kepanjen. Ia lalu tidak menemukan kosan yang cocok.

Beranjak malam, pukul 22.00 lebih, tersangka lalu mengajak menginap di salah satu penginapan dekat Polsek Kepanjen. Semalaman keduanya bersama hingga tersangka tidak tahan lagi berduaan bersama sang pacar.

Ia memaksa korban bersebadan. Korban sendiri menolak ajakan itu tapi tak kuasa menolak perbuatan tersangka. Alhasil, sekali saja tersangka melampiaskan nafsunya.

Barulah, esoknya korban pulang. Tentu saja, tidak pulangnya korban membuat kuatir orangtuanya. Bareng didesak kemana dan berbuat apa, korban menceritakan perbuatan tersangka.

Alhasil, perbuatan tersangka dilaporkan ke pihak kepolisian. Setelah memintai keterangan korban dan mengantarnya menjalani visum et repertum di RSUD Kanjuruhan, barulah anggota Reskrim Polres Malang meringkus tersangka Eko. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional