Connect with us

Mojokerto

Kapolres Mojokerto Tekankan Pentingnya Kebhinekaan dan Nasionalisme

Diterbitkan

||

Kapolres Mojokerto saat berikan pembekalan Mahasiswa baru

Memontum Mojokerto Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH berikan pembekalan materi tentang pembinaan kesadaran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru PKKBM 2018 Stikes dan Akper Dian Husada Mojokerto, Selasa (4/9/18) pukul 13.05 WIB.

Ketua Stikes Dian Husada, Nasrul Hadi Purwanto Skep Ns. M.Kes. dalam pidato penyambutan nya menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas kesediaan Bapak Kapolres Mojokerto dan jajaran bisa meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada sekitar 200 mahasiswa baru di kampus kami,” terangnya.

Foto bersama usai pengenalan mahasiswa baru

Foto bersama usai pengenalan mahasiswa baru

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus menekankan akan pentingnya kebhinekaan dan rasa nasionalisme.
”Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, bukan milik sesuatu agama, bukan milik sesuatu suku, bukan milik sesuatu golongan adat-istiadat, tetapi milik kita semua,” terang Leo

“Jangan menjadikan keberagaman menjadi suatu hal yg diperdebatkan, justru dengan keberagaman semua menjadi indah dan menjadi ke istimewa dari bangsa kita,” pungkas Leo.(den/gan/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler