Connect with us

Situbondo

Kapolres Situbondo Gandeng Wartawan Tangkal Berita Hoax dan Provokatif Jelang Pemilu 2019

Diterbitkan

||

Kapolres Situbondo Gandeng Wartawan Tangkal Berita Hoax dan Provokatif Jelang Pemilu 2019

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH, bincang-bincang dengan komunitas jurnalis dan media yang ada di Kabupaten Situbondo menyikapi perkembangan situasi kamtibmas menjelang tahapan Pileg dan Pilpres 2019, Jum’at (7/9/2018)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Kapolres Situbondo untuk menggandeng seluruh elemen masyarakat termasuk komunitas jurnalis untuk mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH menyampaikan peran media sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan juga membantu menangkal berita hoax, provokatif dan tidak sesuai fakta sehingga berpengaruh pada situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Situbondo

Lebih lanjut, Kapolres mengajak rekan-rekan wartawan, jurnalis dan media yang ada di Situbondo untuk ikut mewujudkan kamtibmas Situbondo yang aman dan kondusif dengan ikut memberikan informasi kepada Polri sebagai mitra kamtibmas.

Pertemuan dan bincang-bincang santai usai Sholat Jumat bersama media ini, Sambung AKBP Awan Hariono yang tujuannya. “Untuk menguatkan silaturahmi antara Polres Situbondo dengan wartawan, baik media cetak, online dan radio yang ada di Kabupaten Situbondo,”ucapnya.

Heru Sukaryadi, Salah satu perwakilan Wartawan online Memontum.com mengatakan, kami sangat berterimakasih pada Polres Situbondo dan sangat mengapresiasi sekali bapak Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono. Sebab, belum setahun pimpin kepolisian resort Situbondo sudah banyak terobosan baru, serta mengalami peningkatan sebagai pelayan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi pada bapak Kapolres Situbondo, belum setahun kepemimpinannya sudah banyak ide-ide perubahan sistem pelayanan yang sangat membantu sekali melayani masyarakat,” ujarnya. (im/yan)

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler