Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Bupati Jember Lepas Peserta Tajemtra

  • Minggu, 9 September 2018 | 14:54
  • / 28 Djulhijjah 1439
Bupati Jember Lepas Peserta Tajemtra

Memontum Jember Dalam rangka memperingati HUT RI 73 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jember menggelar gerak jalan Tanggul – Jember Tradisional (Tajemtra) dengan jarak tempuh 30 Km.

Kegiatan rutin setiap tahun Pemerintah kabupate Jember ini, diikuti segenap elemen masyarakat mulai dari anak anak, anak remaja, orang tua, pria dan wanita, Selain puluhan ribu peserta yang resmi mendaftar pada panitia Tajemtra, nampak juga ratusan peserta penggembira yang ikut memeriahkan Tajemtra 2018 ini.


Dalam agenda tahunan tersebut, tampak hadir Bupati Jember dr.Hj.Faida MMR, Dandim 0824 Letkol Inf. Rudianto, Komandan Secaba, Letkol Agus Sujianto, Forkopimda, segenap Camat, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Jember dan undangan kehormatan lainya.

Bupati Jember Bupati Jember dr. Hj. Faida MMr dalam sambutannya mengatakan gerak jalan Tajemtra tahun 2018 ini diikuti 8.325 ribu peserta yang resmi, bahkan peserta yang tak resmi juga lebih banyak lagi. Artinya, Antusias warga terhadap Tajem ini sangat luar biasa.

” Meskipun bulannya sudah September, namun tak mengurangi semangat bagi para peserta Tajemtra 2018,” ujarnya didepan para peserta Sabtu (8/9/2018), di alun-alun Tanggul, sesaat sebelum Melepas Para Peserta.

Faida menjelaskan, bahwa gerak jalan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, setelah sebelumnya di gelar berbagai macam kegiatan, Ia berharap tahun mendatang lebih meriah lagi dari yang tahun ini.

“hanya sekedar ajang olah raga, tetapi juga sebagai ajang budaya Jember untuk menjalin ajang persatuan dan ajang silaturrohim.” jelasnya.

Tepat pukul 14.00 wib Bupati Jember perempuan ini melepas peserta Tajemtra, Ribuan peserta perorangan dengan tertib berjalan dibelakang rombongan Bupati dan regu Kehormatan, Lambaian tangan nampak terlihat dari Bupati. (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional