Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Bekuk Persinga 2-0, Persik Kediri Lolos Babak 32 Besar

  • Senin, 10 September 2018 | 14:28
  • / 29 Djulhijjah 1439
Bekuk Persinga 2-0, Persik Kediri Lolos Babak 32 Besar

Memontum Kediri—-Wajah gembira terlihat ekspresi penggawa Persik Kediri setelah berhasil membekuk Persinga Ngawi untuk kali kedua dalam laga lanjutan Liga 3 Nasional yang dimainkan di Stadion Brawijaya Kota Kediri Sabtu (8/9/2018).

Kemenangan Persik Kediri atas skuat Laskar Alas Ketonggo Persinga Ngawi itu menjadi puncak klasemen sementara di Group 5 sekaligus mengantakan Persik Kediri lolos ke babak 32 besar.

Pelatih Persik Kediri Alfiat  mengaku, bersyukur atas hasil yang diperoleh pada pertandingan saat menjamu Persinga. “Alhamdulillah kita mampu memenuhi target dengan mengalahkan Persinga Ngawi di kandang kita sendiri. Karena dengan kemenangan ini yang mengantarkan Persik untuk lolos di babak 32 besar, ” katanya.

Masih kata Alfiat, kalau misalkan Persik kalah pada pertandingan ini, sirna sudah harapan Persik Kediri untuk lolos di babak 32 besar. ” Namun anak-anak pada hari ini telah bekerja keras dan pantang menyerah, sehingga hasil positiv berhasil kita dapatkan,” terang Alfiat.

Kemenangan Persik atas Persinga itu masing-masing gol berhasil dicetak oleh Adi Eko Jayanto di menit 47 babak kedua lewat tandukan kerasnya yang mengarah pada sudut kiri. Gol kedua dicetak Septian Satria Bagaskara dimenit 82 melalui servis tendangan bebas yang mengarah tajam, memaksa penjaga gawang Persinga Ngawi “Junaidi” harus memungut bola dari sarangnya.(aji/mid)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional