Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Nyebrang Jalan, Nenek Tewas Ditabrak Truk

  • Selasa, 11 September 2018 | 10:48
  • / 30 Djulhijjah 1439
Nyebrang Jalan, Nenek Tewas Ditabrak Truk
Jenazah Miati saat akan di evakuasi. (Ist/FB)

Memontum Kota Malang—-Seorang penyeberang jalan, Miati (70) warga Gadang Gang XV, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (10/9/2018) sekitar pukul 16.30, tewas seketika dengan kondisi kepala luka parah, bahu kiri, tangan kiri dan kaki kiri patah. Dia tewas ditabrak truk Hino Nopol T 9806 AA yang dikemudikan Edi Gunawan (35) warga Perum Griya Shanta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang saat.menyebrang jalan di Jl Raya Gadang Gang XII.

Informasi Memontum menyebutkan bahwa sore itu truk Hino yang dikemudikan Edi berjalan dari selatan ke utara. Diduga karena terlalu kencang, Edi tidak waspada depan menabrak Miati yang berjalan menyebrang jalan dari barat ke timur. Informasinya Miati baru keluar dari Gang XII berencana pulang setelah bekerja di jome intrusdi pembuatan kue.

Saat itu Edi tidak mampu lagi menginjak rem nya hingga menabrak tubuh Miati. Benturan keras pun terjadi hingg Miati terseret hampir 6 meter. Melihat kejadian itu, warga pun berdatangan untuk memberikan pertolongan. Namun saat itu, Miati sudah dalam kondisi tak bernyawa. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang Kota. Jenazah Miati kemudian dibawa oleh ambulan ke kamar mayat RSSA Malang.

Kanit Laka Lantas Iptu Sutadi, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Dari keterangan saksi, bahwa pengemudi truk kurang hati-hati dan waspada depan hingga menabrak korban yang sedang berjalan kaki menyebrang jalan,” ujar Iptu Sutadi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional