Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Dispora Lamongan Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar

  • Kamis, 13 September 2018 | 11:55
  • / 2 Muharram 1440
Dispora Lamongan Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar

Memontum Lamongan—–Dalam rangka mencari potensi atlit, serta membangkitkan gairah atlet yang ada di Kabupaten Lamongan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lamongan menggelar turnamen futsal di tingkat SMP dan SMA sederajat. Turnamen ini pun diikuti oleh puluhan sekolah tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Lamongan.

Suasana pertandingan turnamen futsal antar pelajar yang digelar di LSC.

Suasana pertandingan turnamen futsal antar pelajar yang digelar di LSC.

“Kami selaku pemerintah menyediakan fasilitas, menyediakan wadah agar bakat anak-anak ini bisa disalurkan,” kata Muhajir seusai membuka turnamen futsal yang diselenggarakan , di Lamongan Sport Center, Rabu, (12/9/2018).

Muhajir mengatakan, dengan digelarnya turnamen futsal antar sekolah se-Kabupaten Lamongan ini diharapkan kebutuhan atlet, khususnya atlet futsal untuk Kabupaten Lamongan dapat terpenuhi.

“Saya menyampaikan kepada setiap lembaga, agar agenda ini ditangkap sebagai kegiatan positif untuk meningkatkan potensi atlet yang ada di lembaga masing-masing,” ucap Muhajir.

Turnamen yang merupakan agenda tahunan Dispora tersebut, tahun ini diikuti sebanyak 23 SMP dan 40 SMA sederajat. “Turnamen ini akan digelar selama dua hari dengan mengguNakan 4 lapangan futsal,” pungkasnya. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional