Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Malang Geger Video Mesum

  • Kamis, 13 September 2018 | 12:11
  • / 2 Muharram 1440
Malang Geger Video Mesum
SCREENSHOT : Apa motif di balik postingan pengguna fesbuk berwajah wanita itu. (ist/repro)

Memontum Malang —Video mesum berdurasi 3 menit, 45 detik sempat terposting di salah satu grup media sosial Fesbuk (FB), Kamis (13/9/2018) siang. Video tersebut berisi informasi dan ajakan mem-viral-kan.

Postingan itu sempat diunggah pengguna Ib** *** di salah satu grup media sosial Fesbuk, sekitar pukul 10.30. Pengguna berfoto profil wanita ini belum dipastikan pengguna asli dan postingan informasinya belum tentu benar.

Hanya beberapa menit saja, postingan muncul hingga admin grup cepat tanggap segera menghapusnya. Namun, video dan postingan keterangan terpantau sejumlah pengguna fesbuk.

Keterangan si pemosting berbunyi, “Kilo lor. Kelakuane arek… Viral kan loooorr…”. Informasi dicantumkan video berdurasi 3 menitan lebih. Dalam video itu, ada pria mencumbu seorang wanita yang belum jelas asalnya.

Sang perempuan berontak saat duduk di atas kursi. Dari adegan video, terlihat sang pria mengambil ponsel dan berindikasi jika perekaman video mesum dibuat dengan sengaja. Ada dugaan video tersebut direkam di ruang tamu pada siang hari.

Terkait postingan dan rekaman video itu, Polres Malang tanggap melaksanakan pelacakan. “Segera kami selidiki,” tegas Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung kepada Memontum.com.

Sebelum ada hasil pihak kepolisian, masyarakat diharap tidak mudah percaya dan tidak turut menyebarkan video tersebut. Pasalnya, ada aturan khusus ITE yang dapat menjerat penyebar rekaman video. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional