Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

PSMP Bungkam Persego Semeru FC 3-0

  • Jumat, 14 September 2018 | 21:03
  • / 3 Muharram 1440
PSMP Bungkam Persego Semeru FC 3-0
Kesebelasan PSMP sebelum laga di mulai

Memontum Mojokerto – PS Mojokerto Putra (PSMP) kembali menjalani laga lanjutan putaran kedua Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB) melawan Persigo Semeru FC di Lapangan Sepak Bola Gelora Gajah Mada Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jum’at (14/9/2018). Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Pemain tengah PSMP, Haris Tuharea membuka gol pertama tim berjuluk The Lasmojo pada Menit ke- 20. Berawal dari serangan tengah kapten tim Indra setiawan memberikan umpan cantik pada Haris dan Tendangan Haris mengarah langsung ke gawang Persigo Semeru yang dijaga Guntur Egi Saputro. Kedudukan berubah 1-0 untuk PSMP.

Gol kedua PSMP tercipta dari kaki Kapten Tim Indra Setiawan di menit 42. Indra berhasil mencetak gol ke gawang Persigo melalui tendangan pinalti, berawal dari kemelut di mulut gawang Indra dilanggar salah satu pemain Persigo sehingga wasit memberikan hadiah tendangan pinalti untuk kubu PSMP, Indra yang di percaya sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugas nya dengan baik. Sekor berubah 2-0.

Hingga tambahan waktu satu menit yang diberikan wasit Mansyur asal DKI Jakarta kedudukan tak berubah. 2-0 untuk tuan rumah PSMP pada bapak pertama.

Memasuki menit awal babak kedua, PSMP makin giat melancarkan serangan. Pertandingan semakin panas kedua kubu saling serang, hingga di menit ke-61 PSMP kembali menambah gol ke-3 melalui tendangan bebas yang di tendang oleh Finky Pasamba, Skor 3-0 Keunggulan PSMP tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan tanda berahirnya bapak kedua.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional