Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Pererat Persaudaraan, Bhayangkari Makota Gelar Turnamen Volly Wanita

  • Selasa, 18 September 2018 | 18:24
  • / 7 Muharram 1440
Pererat Persaudaraan, Bhayangkari Makota Gelar Turnamen Volly Wanita
Ny Susi Asfuri, ketua Bhayangkari Polres Malang Kota. (gie)

Memontum Kota Malang – Turnamen bola Volly wanita yang diadakan oleh Bhayangkari Polres Malang Kota, Selasa (18/9/2018) sekitar pukul 08.00, nampaknya bakal menambah persaudaraan dan keakraban antar instansi dan organisasi wanita. Bagaimana tidak, pertandingan volly yang diadakan di lapangan luar Stadion Gajayana Kota Malang ini diikuti oleh 10 team dari beberapa instansi.

Tim dari Ajendam, Ki Angmor, PKK V3, GUD.MU.RAH (Gudang Amunisi Daerah), Tim Rampal, Bek ang, Polwan, RSSA, Rempong dan Bhayangkari siap bertanding menunjukan sportivitas nya dalam HKGB (Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari) ke 66. Tentunya para pemain adalah orang-orang pilihan yang handal memainkan bola volly.

Team Polwan saat berhadapan dengan team RSSA. (gie)

Team Polwan saat berhadapan dengan team RSSA. (gie)

Ketua Bhayangkari Cab Polres Malang Kota Ny Susi Asfuri, mengatakan bahwa lomba volly ini untuk menambah keakraban dan persaudaraan. Selain Volly juga nantinya akan ada lomba lain diantaranya senam Poco-Poco dan lomba menghias tumpeng.

” Kami selalu menjaga tali silaturohmi. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dalam tahun-tahun selanjutnya. Ini adalah pertandingan persahabatan. Nantinya juaranya akan meraih tropi Bhayangkari Cup Malang Kota,” ujar Susi Asfuri.

Istri Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH, menambahkan bahwa akhir pertandingan, juara satu akan ditandinkan dengan tim hiburan.

” Nantinya juara 1 akan berhadapan dengan tim waria. Semoga pertandingan persahabatan ini terus menjadi semangat persahabatan dan silaturahmi,” ujar Susi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional