Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Jatuh dari Pohon Kenitu, Penjual Bakso Tewas

  • Rabu, 19 September 2018 | 18:53
  • / 8 Muharram 1440
Jatuh dari Pohon Kenitu, Penjual Bakso Tewas
Petugas Polsekta Blimbing saat mendatangi lokasi dan meminta keterangan para saksi. (ist)

Memontum Kota MalangNasib apes dialami oleh Purnomo alias Gipol (31) penjual bakso keliling, warga Jl Nakula, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 11.10 wib. Dia terjatuh dari pohon saat memetik buah Kenitu di halaman depan rumah Fuad Alton, warga Jl Nakula tak jauh dari SDN Polehan 5.

Purnomo memgalami luka parah pada bagian kepala hingga nyawanya tak bisa tertolong. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Blimbing. Petugas segera tiba di lokasi dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan.
Informasi Memontum bahwa Purnamo memang sudah biasa memanjat pohon yang berada di depan rumah Fuad dan warga. Hal itu tidak masalah karena buah tersebut untuk dimakan. Sebelum kejadian, Purnomo memanjat pohon Kenitu di depan rumah Fuad.

Diduga ranting yang diinjaknya patah hingga Purnomo terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter. “Saya mendengar suara ada yang terjatuh. Saat itu saya keluar dan melihat Purnomo berada di bawah dengan kondisi kepala luka parah. Banyak keluar darah,” ujar Fuad.

Purnomo sudah tidak bergerak dengan darah terus mengucur dari kepala, telinga, hidung dan mulut. Melihat hal itu Fuad dan istrinya segera meminta tolong kepada warga sekitar. Warga pun berdatangan ke lokasi untuk melakukan pertolongan. Namun karena luka yang cukup parah, Purnomo meninggal di lokasi.

Kapolsekta Blimbing Kompol Slamet Riyadi saat dikonfirmasi Memontum pada Rabu siang membenarkan adanya kejadian itu. ” Setelah mendapat laporan anggota kita langsung ke lokasi. Kami masih melakukan penyelidikan. Korban terjatuh saat memanjat pohon. Ditemukan ada bekas ranting patah. Keluarga korban membuat surat pernyataan menolak di otopsi karena mengetahui meninggalnya korban akibat terjatuh dari atas pohon” ujar Kompol Slamet. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional