Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Persela Krisis Lini Tengah, Aji Santoso Berpikir Keras Jelang Lawan PSMS Medan

  • Rabu, 19 September 2018 | 20:03
  • / 8 Muharram 1440
Persela Krisis Lini Tengah, Aji Santoso Berpikir Keras Jelang Lawan PSMS Medan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso

Memontum Lamongan – Bertandang ke markas PSMS Medan, pada pekan ke-23 Go-Jek Liga 1, Jum’at (21/9/2018) besok, Persela Lamongan mengalami krisis lini tengah. Akibatnya, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso harus berfikir keras untuk mengatasi krisis lini tengah yang dialami Persela.

“Saya harus diskusi dengan tim pelatih untuk mencari solusi terbaik untuk pertandingan di Medan nanti,” katanya, Rabu (19/9/2018).

Krisis lini tengah ini, akibat dari 3 gelandang Persela Lamongan, yakni Ahmet Atayev, Syahroni, dan Agung Pribadi tidak bisa mengikuti pertandingan yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jum’at, (21/9/2018) besok.

“Syahroni dan Atayev akumulasi kartu kuning, dan si Agung juga tidak bisa main karena cedera,” ucapnya.

Bahkan, selain tidak diperkuat oleh 3 pemain tersebut, Persela juga tidak akan diperkuat penjaga gawang Dwi Kuswanto yang masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring, dan Saddil Ramdhani yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Aji berharap, absennya sejumlah pemain pilar Persela tersebut dapat menjadi suntikan semangat bagi pemain pelapis yang akan diturunkan saat melawan PSMS Medan nanti, sehingga dapat bermain maksimal.

“Tapi ini menjadi kesempatan bagi pemain yang belum pernah main untuk menunjukkan kualitas permainannya,” tutur Aji.

Apalagi mental para pemain Persela juga tengah dalam kondisi cukup bagus, setelah sebelumnya sukses mengalahkan Bhayangkara FC, di Stadion Surayaja Lamongan, Minggu, (16/9/2018) Kemarin.

“Mudah-mudahan mental inilah yang akan dibawa ke Medan, tapi tinggal bagaimana mentransfer mental pertandingan Home ke pertandingan Away dengan mental yang sama, itu yang penting,” pungkasnya. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional