Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Gedangan,Tuan Rumah Kirab Budaya, Usung Atraksi Mobil Kerajaan

  • Kamis, 20 September 2018 | 08:43
  • / 9 Muharram 1440
Gedangan,Tuan Rumah Kirab Budaya, Usung Atraksi Mobil Kerajaan
Drs.Sugeng Hari Susanta Camat Gedangan(Sur)

Memontum Malang—–Bertindak selaku tuan rumah dalam giat Kirab Budaya hari jadi Kabupaten Malaang ke-1258 di pantai Ungapan Sabtu (29/9/2018) mendatang,Kecamatan Gedangan sekaligus tuan rumah dalam giat tersebut bakal usung atraksi mobil berhiaskan kerajaan.

Camat Gedangan Drs.Sugeng Hari Susanta MM mengatakan, Kirab Budaya ini tetapi itu sekaligus promosi pariwisata untuk memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Malang maupun luar wilayah agar lebih mengenal serta mengunjungi pariwisata yang ada diwilayah Kecamatan Gedangan khususnya Jalan Lintas Selatan(JLS).”Dengan demikian,wisata bahari ini menjadi ikon Kabupaten Malang yang selalu menjadi kunjungan nyata baik lokal maupun internasional”,urai mantan Sekwilcam Dampit ini Rabu(19/9/2018)siang.

Dalam Kirab Budaya dengan ketentuan start pantai Bajulmati dan finish di pantai Ungapan nanti,
Selain dihadiri langsung oleh Bupati Malang Dr.RendraKresna,Wabub HM.Sanusi,seluruh,DPRD,Camat se-Kabupaten Malang beserta seluruh UPT. “Untuk Kecamatan Gedangan akan tampilkan kendaraan hias kerajaan dan diikuti oleh 200 peserta meliputi unsur perangkat desa dan seluruh UPT.Kami berharap,selain wisata bahari ini menjadi ikon Kabupaten Malang,kegiatan ini juga sukses”,pungkasnya.(sur/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional