Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

KPU Lamongan Tetapkan 550 DCT

  • Kamis, 20 September 2018 | 20:17
  • / 9 Muharram 1440
KPU Lamongan Tetapkan 550 DCT
Komisioner KPU Lamongan Devisi Teknis, Nur Salam

Memontum Lamongan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan menetapkan sebanyak 550 Calon Legislatif (Caleg) sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 mendatang. Jumlah tersebut mengalami pengurangan dari jumlah DCS yang ditetapkan beberapa waktu lalu sebanyak 553 Bacaleg.

“Daftar Calon Tetap Legislatif untuk Lamongan sebanyak 550,” kata Komisioner KPU Lamongan Devisi Teknis, Nur Salam, Kamis (20/9/2018).

Dikatakan Nur Salam, berkurangnya jumlah DCT dari DCS tersebut setelah KPU Lamongan melakukan pencoretan kepada tiga Bacaleg. “Ada tiga yang kita coret,” ucapnya.

Pencoretan itu, menurut Nur Salam karena tiga bacaleg tersebut memilih untuk memgundurkan diri dari pencalonan legislatif pada Pemilu 2019. “PAN dapil 2 mengundurkan diri 3 orang atas nama, Vibit Bagus, Darwoto, Bari, ” ungkapnya.

Setelah ditetapkan ini, Nur Salam mengatakan DCT tersebut akan diumumkan melalui media massa. “Selain itu juga akan diumumkan di web KPU dan di tempel di papan pengumunan KPU mulai tanggal 21 sampai tanggal 23 September,” tutur Nur Salam.(ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional