Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Kapolres Mojokerto Pimpin Anev Pembangunan ZI dan WBK

  • Jumat, 21 September 2018 | 19:14
  • / 10 Muharram 1440
  • Dibaca : 21 kali
Kapolres Mojokerto Pimpin Anev Pembangunan ZI dan WBK
Berlangsung nya Rapat Pokja di aula Polres Mojokerto

Memontum Mojokerto – Rapat Pokja serta Anev pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dilaksanakan siang tadi Kamis (20/9/18) sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Polres Mojokerto dengan pimpinan rapat Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

Anev pembangunan ZI dan WBK siang ini dihadiri oleh seluruh Ka Pokja dan anggota masing-masing Pokja. Sekitar 50 personil berkumpul guna mengikuti anev dan mendengarkan arahan dari Kapolres Mojokerto. Perlu diketahui bahwa pembangunan ZI dan WBK ini sudah sampai tahap yang terakhir yakni verifikasi LKE yang sedianya akan dilaksanakan pada Senin 24 September 2018 bertempat di Kota Wisata Batu.

Secara singkat AKBP Leo menjelaskan bahwa, “Perlu adanya inovasi yang lain termasuk salah satunya yakni e-Kinerja untuk mempertahankan dan meningkatkan nilai yang mana selanjutnya ditahun depan bisa mendaftar sebagai WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas Melayani),” terang Kapolres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto juga mengingatkan bahwa, “Perlu adanya Komitmen yang kuat mulai dari pimpinan hingga anggota untuk meningkatkan pelayanan publik dan utamanya tidak melalukan berbagai tindakan koruptif. Sekali ada yang melanggar maka dipastikan status ZI dan WBK di Instansi itu akan dicabut”. Ungkap AKBP Leo.

Kegiatan dilanjutkan Anev masing-masing Pokja, layanan publik dan inovasi pengungkit yang dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Sugiyanto.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional