Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Pengobatan Gratis Ramaikan Car Free Day Arjosari, Pererat Silaturahmi

  • Minggu, 23 September 2018 | 14:00
  • / 12 Muharram 1440
Pengobatan Gratis Ramaikan Car Free Day Arjosari, Pererat Silaturahmi
Herman Ali Sadikin ST, Caleg DPRD Kota Malang No 1 PKS Dapil II Blimbing, bersama warga yang sedang antri konsultasi kesehatan. (gie)

Memontum Kota MalangSuasana Car Free Day di Jl Teluk Pelabuhan Ratu RW 01 Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (23/9/2018) pagi, terlihat meriah. #Arjosari Bagus (Bangkit Guyub Rukun Saklawase) menambah keakraban masyarakat sekitar. Mulai dari adanya jualan beraneka makanan tradisonal, senam bersama, pengabotan gratis dan bahkan ada pula konsultasi usaha. Selain itu acara yang bakal berakhir hingga pukul 22.00 ini juga menyuguhkan fire dance, banjari dan rembug warga.

Herman Ali Sadikin ST selalu mensuport kegiatan warga yang positif, kreatif dan produktif.(gie)

Herman Ali Sadikin ST selalu mensuport kegiatan warga yang positif, kreatif dan produktif.(gie)

Menurut keterangan Firman Hardiansyah, tim konsep Car Free Day Arjosari Bagus mengatakan bahwa acara ini agar tali silaturahmi dan kerukunan warga semakin terjaga. “Tujuan Arjosari bangkit, rukun sak lawase. Kami ingin anak-anak muda lebih kreatif, menjaga budaya dan religius. Selain itu kami juga mengenalkan kampung tokoh. Disini bisa kita lihat banyak foto tokoh-tokoh dunia dengan tujuan edukasi. Mengenalkan tokoh-tokoh kepada masyarakat teritama.kepada generasi penerus,” ujar Firman.

Senam bersama di Car Free Day Kelurahan Arjosari. (gie)

Senam bersama di Car Free Day Kelurahan Arjosari. (gie)

Acara ini bakal terus dilakukan dan rencananya sebulan sekali. “Car Free Day promo kampung tokoh dan juga memperingati Muharram. Ada pemberdayaan warga sekitar untuk menambah perekonomian dengan berjualan. Kita perkenalkan bahwa warga Arjosari itu ramah,” tambah Firman.

Caleg DPRD Kota Malang No 1 PKS Dapil II Blimbing Tahun 2019, Herman Ali Sadikin ST sangat mensuport kegiatan ini. Salah satunya dengan mengadakan konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis serta konsultasi usaha. “Acara ini adalah kreatif pemuda bersama warga. Sebagai calon wakil rakyat kami ikut andil. Salah satu yang mensuport kegiatan ini dengan konsultasi usaha dan kesehatan gratis,” ujar Herman Ali Sadikin.

Suasana Car Free Day Arjosari. (gie)

Suasana Car Free Day Arjosari. (gie)

Herman tampak akrab bersama masyarakat dalam melayani konsultasi usaha. “Kami selalu bersama apapun kegiatan masyarakat yang positif, kreatif dan produktif. Di titik manapun sebagai Calon Legislatif Kota Malang Dapil Blimbing selalu proaktif apapun kepentingan warga akan kami suport. Seperti kali ini karena kegiatannya kreatif anak muda dan pagi, kami adakan layanan kesehatan dan konsultasi usaha. Ini adalah bentuk kami peduli dan selalu bersama masyarakat,” ujar Herman.

Sebagai Caleg nampaknya Herman Ali Sadikin ST sudah berada di hati masyarakat. Tampak keakraban dia bersama warga. Apalagi saat konsultasi kesehatan gratis, dia tampak dengan sabar mendampingi warga yang sedang mengantri konsultasi dengan tim medis. “Kami akan selalu bersama masyarakat. Bersama rakyat mandiri dan peduli,” ujar Herman. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional