Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kapolres Situbondo Serahkan Hadiah ke 3 Pemenang Lomba Foto Polisi Humanis

  • Minggu, 23 September 2018 | 18:26
  • / 12 Muharram 1440
Kapolres Situbondo Serahkan Hadiah ke 3 Pemenang Lomba Foto Polisi Humanis
Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Hendrix K. Wardhana foto bersama 3 Pemenang Lomba. (im)

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH, menyerahkan hadiah kepada 3 pemenang lomba foto Polisi Humanis dalam rangka memperingati HUT Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Minggu (23/9/2018).

Lomba foto tema Polisi Humanis yang digelar sejak tanggal 14 September dan berakhir pada 21 Sepetember 2018 diikuti ratusan peserta baik masyarakat, pelajar, komunitas fotografer dan anggota Polres Situbondo.

Pantauan Memontum.com, dari ratusan foto yang diseleksi terdapat 3 foto yang paling bagus menurut penilaian juri diantaranya pemenang pertama oleh sdr Aried Siswandhono yang menggambarkan bapak Kapolres membantu membawakan timba air milik warga, pemenang kedua oleh sdr.i Indry Dama yang mengangkat tema Polantas membantu tukang becak dan pemenang ketiga sdr Rudy Hartono yang menggambarkan Polisi menyuapi anak-anak jalanan.

Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana,SH.,SIK.,MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam lomba foto memeriahkan HUT ke-63 Polisi Lalu Lintas dan selamat bagi para pemenang.

“ antusias masyarakat mengikuti lomba foto Polisi Humanis cukup besar, ada ratusan foto yang diterima namun diseleksi oleh panitia dan tim juri didapatkan 3 foto yang paling menarik dan bagus, “ kata AKP Hendrix. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional