Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Polres Situbondo Peringati HUT ke-63 Korps Lalu Lintas dan HUT ke-70 Polwan di CFD

  • Minggu, 23 September 2018 | 18:32
  • / 12 Muharram 1440
Polres Situbondo Peringati HUT ke-63 Korps Lalu Lintas dan HUT ke-70 Polwan di CFD
Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH didampingi Kapolres Situbondo tampak memotong tumpeng dan memberikan pada Kasat Lantas. (im)

Memontum Situbondo – Polres Situbondo menggelar puncak peringatan HUT ke-63 Korps Lalu Lintas Bhayangkara dan HUT ke-70 Polwan dilaksanakan di alun-alun Situbondo pada acara Car Free Day (CFD). Minggu (23/9/2018)

Pengamatan Memontum.com, Hadir pada acara tersebut Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH., jajaran Forkopimda, Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Situbondo, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo beserta anggota Bhayangkari, Purnawirawan Polri dan anggota Polres Situbondo serta masyarakat pengunjung CFD ikut memeriahkan acara tersebut.

Pada acara puncak peringatan HUT Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 dan HUT Polwan ke-70 ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya senam sehat bersama dengan masyarakat, pemotongan tumpeng, lomba-lomba, penyematan PIN Pelopor Lalu Lintas kepada komunitas motor serta penyerahan hadiah lomba foto humanis anggota Polri.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono, dalam sambutannya menyampaikan beberapa keberhasilan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dalam mewujudkan program kerja dan inovasi-inovasi pelayan publik kepada masyarakat diantaranya Simpel Puter, Satpas Sick Care, Samling dan Simling serta inovasi Prabu.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, untuk mendukung tahun kunjungan wisata 2019, Polres Situbondo akan melaunching taman lalu lintas bawah laut yang baru pertama ada di Indonesia.

” Prestasi ini tentunya patut diapresiasi bersama terutama jajaran Polantas yang telah bekerja keras dengan semangat Promoter mendukung zona integritas dan mengimplementasikan Road Safety melalui E-Policing menuju Zero Accident di jajaran Polres Situbondo,”ungkap AKBP Awan Hariono.

Sementara itu, Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH atas nama Pemerintah Kabupaten Situbondo mengucapkan selamat HUT Ke-63 Polantas dan HUT Ke-70 Polwan.

” sekaligus kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polantas Polres Situbondo yang selama ini banyak membantu mengatur lalu lintas melayani masyarakat Situbondo dan mendukung setiap ada kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah,”ujarnya.

Usai sambutan, dilanjutkan pemotongan tumpeng, penyerahan cindera mata untuk Purnawirawan Polri dan lomba-lomba dengan ratusan hadiah. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional