Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Upaya Amin Said Husni Menangkan PKB, Rawat Pemilih Tradisional, Teguhkan Pemilih Milenial

  • Minggu, 23 September 2018 | 18:36
  • / 12 Muharram 1440
Upaya Amin Said Husni Menangkan PKB, Rawat Pemilih Tradisional, Teguhkan Pemilih Milenial

Memontum Bondowoso – Drs. H. Amin Said Husni memang sudah tak lagi menjabat sebagai Bupati Bondowoso, namun hal itu tak berarti lelaki asal Madura ini berpangku tangan dalam berjuang untuk kemaslahatan umat dan bangsa melainkan ia tetap ingin mengabdi kepada bangsa melalui PKB dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.

Amin Said Husni yang bernomor urut 4 dalam pencalonannya sebagai anggota DPR RI dari PKB ini optimis dapat kembali terpilih untuk yang ketiga kalinya. Untuk itu, pihaknya bersama tim yang ia bangun saat ini terus melakukan upaya mewujudkan cita-cita itu menjadi sebuah kenyataan yang pasti.

Amin Said Husni dan H. Ahmad Dafir serta H. Tohari dalam pertemuan di cafe Bunga Pelita

Ahad, 23/9/2018 kemarin, Amin Said Husni mengundang seluruh calon anggota DPRD Bondowoso di cafe Pelita, Kelurahan Tamansari Kecamatan Bondowoso untuk melakukan rapat konsaolidasi menguatkan strategi pemenangan.

Kepada sejumlah wartawan, Amin Said Husni yang kini terlihat lebih santai ini mengaku bahwa pihaknya ingin merawat kembali pemilih tradisional karena mereka memiliki militansi yang sangat kuat dan memiliki perjuangan tinggi untuk memenangkan PKB.

Tak hanya itu, Amin Said Husni yang sudah memimpin Bondowoso selama 10 tahun itu juga akan memanfaatkan berbagai media termasuk media sosial untuk meraih pemilih pemula dan melinial. Namun, kata dia, yang paling penting juga adalah memberikan edukasi politik yang baik kepada mereka baik pemilih pemula maupun milenial. Amin tak ingin berkampanye kepada mereka hanya untuk meminta suaranya.

“Kita ingin menularkan gagasan-gagasan yang baik, memberikan edukasi politik yang benar, bukan hanya mereka diminta suaranya untuk kepentingan kita, karena bagaimanapun mereka akan mewarisi generasi saat ini,’katanya.

Selanjutnya, Amin juga akan memanfaatkan jaringan yang selama ini masih menjadi basisnya selama ia menjadi anggota DPR RI selama dua periode. Tentunya, pihaknya sudah memiliki jaringan kuat dan mengakar di arus bawah. Untuk itu ia akan kembali menyapa mereka dan berjuang bersama mereka.

“Setidaknya suara PKB kembai berkibar sebagaimana terjadi pada tahun 2004, kami akan ajak semua calon untuk bersinergi membesarkan partai dan memenangkan partai secara ilegal,”ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional