Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Mantan Bupati Amin Said Husni Jalan Bareng Seluruh Perangkat Desa

  • Minggu, 23 September 2018 | 18:38
  • / 12 Muharram 1440
Mantan Bupati Amin Said Husni Jalan Bareng Seluruh Perangkat Desa
Mantan Bupati Bondowoso, Drs H Amin Said Husni bersama perangkat Desa serta panitia JJS PPDI

Memontum Bondowoso – Mantan Bupati Bondowoso,Drs. H. Amin Said Husni menghadiri acara Jalan-Jalan Sehat (JJS) yang diadakan oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se-Kabupaten Bondowoso di lapangan Desa Koncer Kidul, Kecamatan Tenggarang, Minggu (23/9/2018) pagi kemarin.

Amin Said yang juga caleg DPR RI nomer urut 4 melalui PKB ini disambut oleh seluruh perangkat desa dan sejumlah Kades se-Kabupaten Bondowoso serta seluruh Muspika Kecamatan Tenggarang.
Salah satu panitia JJS, Eko Junaidi ketua pelaksana kegiatan kepada Memo X mengemukakan bahwa JJS tersebut merupakan kegiatan untuk memperingati hari jadi PPDI dimana pembinanya adalah Drs.H. Amin Said Husni.

Selain itu, kata Eko kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahim antar seluruh pengurus dan juga untuk mempererat jalinan persahabatan dan persaudaraan. “JJS ini memang merupakan inisiatif kita pengurus PPDI. Melalui kegiatan ini kami berharap PPDI semakin kompak dan semakin sukses membangun dan melayani masyarakat Bondowoso,” kata mantan alumi Unej ini.

Sementara itu, Ketua Umum PPDI, Wahyudi Prasetyo menjelaskan bahwa dalam JJS tersebut, panita menyediakan berbagai macam hadiah baik berupa hadiah utama maupun hadiah hiburan serta hadiah menarik lainnya. Hadiah tersebut diperoleh melalui kupon penjualan dan sumbangan lain yang tidak mengikat. “Ada banyak hadiah menarik yang kita siapkan. Alhamdulillah acara kita berlangsung dengan aman dan tertib,”katanya.

Ia menambahkan bahwa PPDI merupakan salah satu wadah organisasi perangkat desa dalam menampung berbagai bentuk aspirasi sesuai dengan konteks sebagai abdi negara dan masyarakat. “Kinerja perangkat desa itu bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah, lebih menitik beratkan pada pola interaksi secara langsung yang bersentuhan dengan undang-undang serta menempatkan persoalan prioritas masyarakat, menciptakan kedamaian di tengah masyarakat merupakan salah satu kerja mereka sebagai bentuk pengabdian,” jelasnya. (cw1/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional