Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Ribuan Orang Ramaikan Senam bersama di Stadion Semeru Lumajang

  • Minggu, 23 September 2018 | 18:41
  • / 12 Muharram 1440
Ribuan Orang Ramaikan Senam bersama di Stadion Semeru Lumajang

Memontum Lumajang – Masyarakat Lumajang Jawa Timur bertekad turut serta mensukseskan Asian Para Games 2018. Hal ini dibuktikan dengan berkumpulnya masyarakat Lumajang dari berbagai elemen dengan melakukan senam bersama, di stadion Semeru Lumajang, Minggu (23/9/2018) pagi.

Dengan semangat dan kekompakan, ribuan peserta dari berbagai elemen yang hadir di stadion semeru, membuat suasana di stadion gegap gempita sangat ramai, stadion semeru merupakan stadion kebanggaan masyarakat lumajang dimana biasanya digunakan untuk berkegiatan olah raga.

Dengan diiringi sebuah lagu yang berjudul Meraih Bintang yang dibawakan oleh artis Via Vallen dan lagu tersebut merupakan lagu icon asian games 2018, kian menambah semarak pelaksanaan senam bersama masyarakat yang hadir. Ribuan masyarakat lumajang dari berbagai elemen tersebut bertekad turut mensukseskan Asian Para Games melalui senam dengan berbagai kreatifitas yang diantaranya dengan memakai kostum unik, beraneka kreasi juga muncul. Disamping kekompakan yang memukau, ada juga keunikan tersendiri dalam menggelorakan semangat meraih prestasi pada Asian Games 2018.

Berbagai kostum unik juga mewarnai acara senam bersama yang salah satunya, digunakan oleh seorang pria bernama Suharmaji (55) yang saat itu berkostum adat madura dengan peci hitam yang begitu tinggi ala kabupaten lumajang, pria tersebut bergerak dengan tangan seperti mendayung perahu mirip seperti apa yang dilakukan oleh presiden Joko Widodo saat pembukaan Asian Games dengan iringan lagu yang sama yang sempat viral di media sosial.”Semangat, padukan irama dan tetap kompak,” ucapnya singkat lalu meneruskan gerakan.

Acara tersebut sangat spektakuler, ada sekitar 20 ribuan warga yang hadir, yang diantaranya berasal dari komunitas kaum difabel, berbagai siswa SMU dan SMK se kabupaten lumajang, para santri, komunitas masyarakat Lumajang, persatuan beladiri diantaranya PSHT dan penggemar sepeda onthel di seluruh Lumajang turut memeriahkan senam bersama.

Acara Senam bersama di stadion semeru lumajang ini dalam rangka mendukung dan memberikan semangat kepada para atlit penyandang cacat dalam pesta olahraga Asian Para Games 2018.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional