Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Ratusan Pecinta Moge Singgah ke Banyuwangi

  • Minggu, 23 September 2018 | 21:01
  • / 12 Muharram 1440
  • Dibaca : 33 kali
Ratusan Pecinta Moge Singgah ke Banyuwangi
Ratusan Pecinta Moge berkumpul di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi, Jum'at (21/9/2018)

Memontum Banyuwangi – Ratusan pecinta motor gede (Moge) dari seluruh Indonesia kumpul di Banyuwangi, dan melanjutkan perjalanannya ke pulau Bali. Rencananya para pecinta Moge tersebut akan menghadiri Bali Bike Festival ke 4 di pantai Kertasari yang akan berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 21 – 24 September 2018.

Kehadiran ratusan pecinta Moge langsung disambut bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Pendopo Sabha Swagata Blambangan setelah melakukan ramah tamah dan dijamu oleh orang nomor satu di Banyuwangi dengan menu masakan khas Banyuwangi.

Bupati Anas mengaku sangat gembira dengan kehadiran para pecinta Moge ke Banyuwangi menjadi daya tarik sendiri. Dan bisa menghibur masyarakat Banyuwangi.

“Kalau bisa, kehadiran para pecinta Moge ini bisa disesuaikan dengan Jadwal Banyuwangi Festival, sehingga mampu menghibur masyarakat Banyuwangi,”ujar Anas dalam sambutannya.

Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol (purn) Nanan Sukarna berpesan kepada seluruh pecinta Moge agar tertib saat dijalan raya. Bahkan dirinya tidak segan-segan menindaknya.

“Kita blow up dengan menge-zoom peserta yang ugal-ugalan, dan kita ekspos lalu kita tindak,”tegas mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna.

Dikatakan Nanan Sukarna, acara bike festival yang diselenggarakan di pulau Bali itu, nantinya akan menyinggahi beberapa tempat wisata daerah yang dilaluinya.

“Dalam perjalanan ke Bali, kami juga singgah di tempat wisata daerah yang kita lalui,”ujar Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna.

Sebelum para biker Moge meninggalkan Banyuwangi, bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas berpesan kepada pecinta Moge kembali datang ke Banyuwangi dan mengunjungi tempat wisata yang ada di Banyuwangi.

“Mungkin tahun depan bisa datang lagi, jadwalnya bisa disesuaikan dengan agenda Banyuwangi festival atau mengunjungi tempat wisata yang ada di Banyuwangi, salah satunya di pulau merah,”kata Bupati Anas. (ras/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional