Connect with us

Lumajang

Duo Curanmor Lumajang Satroni Rumah Makan OK Bento

Diterbitkan

||

Memontum LumajangTim Resmob Polres Lumajang berhasil menangkap dua pelaku curanmor yakni Asrul Saiful Ridho (22) waga Bulak Klakah, Desa Jarit, Kecamatan Candipuro dan Anton Rahman (46) warga Dusun Krajan Tengah, Desa Nguter, Kecamatan Pasirian. Keduanya merupakan pelaku curanmor di rumah makan OK Bento Dusun Joho, Desa/Kec Pasirian. Mereka berhasil diringkus anggota Resmsob Polres Lumajang, Sabtu 11 November 2017 sekitar pukul 18.30 WIB.

 

KBO Satreskrim Polres Lumajang, Iptu Sajito SH menerangkan pada Awak Media, Senin (13/11/2017) bahwa pihaknya telah berhasil menangkap dua pelaku curanmor.

“Kita telah berhasil menangkap kedua pelaku serta mengamankan 1 unit sepeda motor jenis Honda Supra X 125,” terangnya.

Iptu Sajito menyampaikan kronologis penangkapan berawal dari Tim Resmob Polres Lumajang yang menangkap Asrul pada saat mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 yang diduga dari hasil kejahatan yang dilakukan di Joho.

“Saat dilakukan intrrogasi, pelaku mengakui telah melakukan pencurian di warung makan. Saat menjalankan aksinya dia beraksi bersama temannya bernama Anton,” ungkapnya.

 

Mendapatkan keterangan dari tersangka Asrul, polisi langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap Anton pada saat ada dirumahnya.

 

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini keduanya ditahan di Polres Lumajang. Dan di jerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dan pemberatan dengan ancaman Hukuman 7 tahun Penjara”pungkasnya.(adi/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *