Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Diduga Sakit, Ditemukan Busuk di Dalam Rumah

  • Selasa, 25 September 2018 | 07:21
  • / 14 Muharram 1440
Diduga Sakit, Ditemukan Busuk di Dalam Rumah
Jenazah Franky saatndi evakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang—–Franky Prayogo (50) warga Jl Tenaga Baru III, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (24/9/2018) sekitar pukul 13.0p, ditemukan tewas membusik di rumah orang tuanya di Jl Sarangan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Informasi Memontum bahwa sebelum penemuan itu, tercium bau menyengat di sekitar lokasi. Warga sekitar kemudian mencari sumber bau hingga mengetahui dari rumah orang tua korban. Menurut keterangan Atik (42) karyawan katering yang berada tak jauh dari lokasi, bahwa sejak pagi hari sudah tercium bau busuk di sekitar TKP. Bau tersebut berasal dari rukoasi kejadian. “Pagarnya terbuka sedikit, kami tidak berani masuk dan melapor Pak RW,” ujar Atik.

Eddy Susilo, ketua RW kemudian melihat lokasi bersama warga sekitar. Karena curiga, kejadian itu.selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Lowokwaru dan Polres Malang Kota untuk melakukan pengecekan. Petugas kemudian mendatangi lokasi hingga diketahui bahwa korban sudah kondisi membusuk. Diperkirakan korban.meminggal beberapa hari lalu saat di rumah sendirian.

Petugas Identifikasi Polrea Malang Kota melakukan olah TKP hingga menemukan beberapa obat-obatan hingga timbul dugaan kalau sebelum meninggal korban dalam kondisi sakit. Petugas melakukan oenyelidikan termasuk meminta keterangan saksi-saksi. Dari keterangan salah satu kerabat bahwa korban menderita sakit dan sempat disarankan opname namun tidak mau. Korban sering datang di rumah tersebut dan tinggal seorang diri. Diperkirakan korban sensiri meninggal sekitar 4 sampai 5 hari lalu.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Pujiyono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. ” Masih dalam penyelidikan. Jenazahnya kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang. Saat ini dalam penabganan petugas Polrea Malang Kota,” ujar Kompol Pujiyono. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional